5 Headset Gaming Terbaik dengan Suara Mantap 2018

0

Pengalaman bermain game yang memuaskan bisa Kamu dapatkan hanya dengan menggunakan hardware gaming terbaik. Salah satunya adalah headset gaming. Karena pasaran komputer untuk gaming saat ini sudah mulai menurun, tidak ada salahnya jika Kamu mencoba beberapa headset gaming terbaik di tahun 2018 hanya untuk mendapatkan sensasi bermain game yang mungkin belum pernah Kamu dapatkan. Berikut adalah beberapa headset gaming terbaik yang bisa Kamu dapatkan di tahun 2018.

Headset Gaming Terbaik Tahun 2018

HyperX Cloud Revolver S

Dengan teknologi 7.1-channel yang menghasilkan suara yang realistis, headset ini tentu saja menarik banyak sekali perhatian. Selain itu, prosesor suara dari Dolby juga memberikan Kamu sensasi bermain game yang sangat realistis dari headset ini.

Headset Gaming Terbaik Tahun 2018_HyperX-Cloud-Revolver-S

Terlepas dari akurasi suara dan kenyamanan yang diberikan, harga selalu menjadi salah satu hal yang banyak diperhitungkan. Dengan harga yang relatif tinggi, sekitar 150 dolar, mungkin akan banyak orang yang mencari alternatif lain yang tentunya bisa lebih murah dari HyperX Cloud Revolver S.

Baca juga: Sharkoon SKILLER SGH3, Headset Gaming dengan Kartu Suara USB Eksternal

SteelSeries Arctic Pro

Headset ini merupakan salah satu yang terbaik yang bisa Kamu dapatkan, terutama jika Kamu memang seorang gamer profesional. Hal itu karena SteelSeries Artic Pro mempunyai teknologi terbaru yang bisa mengubah data digital menjadi suara yang fantastis dan realistis sehingga Anda bisa merasakan sensasi bermain game yang mungkin belum pernah Anda rasakan sebelumnya.

Selain itu, headset ini juga bisa memberikan aliran suara yang jernih, bahkan jika Kamu mendengarkan musik yang Kamu suka saat bermain game. Walaupun banyak yang beranggapan bahwa 250 dolar merupakan harga yang cukup fantastis, hal itu bukan masalah sama sekali bagi seorang profesional yang membutuhkan headset terbaik di tahun 2018 ini.

Baca juga: Ini Headset, Keyboard dan Mouse Gaming Terbaru dari Razer

Logitech G Pro Gaming Headset

Bukan rahasia umum jika Logitech selalu berusaha memberikan yang terbaik, termasuk untuk headset gaming terbaru mereka, Logitech G Pro Gaming Headset. Dengan harga yang relatif murah, sekitar 90 dolar, Kamu bisa merasakan sensasi bermain game dengan suara yang sangat realistis.

Logitech G Pro Gaming Headset

Selain itu, headset juga didesain untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi Kamu yang suka bermain game dalam jangka waktu yang lama sehingga bagian samping kepala Kamu tidak akan merasa sakit walaupun sudah menggunakan headset untuk bermain game selama beberapa jam.

Baca juga: 5 Headset Jabra Terbaru Rilis di Indonesia

Astro A20

Bagi Kamu yang sering terganggu dengan kabel headset saat bermain game, maka Astro A20 adalah solusi yang tepat. Astro A20 merupakan salah satu headset gaming terbaik tanpa kabel yang tentunya bisa memberikan pengalaman bermain game yang tak terlupakan bagi Kamu semua.

Headset Gaming Terbaik Tahun 2018_astro-a20_featured

Fitur suara stereo yang ditawarkan oleh headset ini terbilang cukup fantastis karena suaranya yang cukup jernih dan solid. Selain itu, headset juga bisa bertahan selama lebih dari 10 jam tanpa Kamu perlu mengisi ulang dayanya. Dengan harga yang berkisar di bawah pasaran, Astro A20 tentu menjadi pilihan yang menarik.

Baca juga: Mengenal Kelebihan Oppo O-Free Wireless Headset

Creative Sound Blasterx H7 Tournament Edition

Creative adalah salah satu produsen headset gaming terbaik selama beberapa tahun terakhir. Hal itu dibuktikan dengan beberapa headset gaming yang telah mereka luncurkan, termasuk Sound Blaster H7 Tournament Edition.

Creative Sound Blasterx H7 Tournament Edition

Headset gaming ini mempunyai beberapa fitur yang kamu dambakan. Seperti suara yang realistis, mikrofon yang bisa dilepas sesuka hati, serta bentuk dinamis dan juga struktur yang kokoh. Semua yang ditawarkan oleh headset gaming ini adalah impian dari seluruh profesional gamer di dunia. Selain itu, harga yang ditawarkan juga relatif murah, sekitar 130 dolar.