GadgetSquad.id – Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap bulan September tiap tahunnya, Telkomsel kembali memanjakan pelanggannya yang selama ini telah setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel.  Dengan hanya menukarkan Telkomsel POIN yang dimilikinya, pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan berbagai hadiah langsung seperti merchandise, produk layanan komunikasi, saldo TCASH, voucher belanja, hingga smartphone.

hadiah

Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan mengatakan, “Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel. Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan kami yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia atas kepercayaan dan kesetiaannya di dalam menggunakan produk dan layanan Telkomsel. Sebagai operator selular yang selalu mengutamakan kualitas layanan, bagi kami kepuasan pelanggan merupakan prioritas yang utama.“

Jason lebih lanjut menambahkan bahwa kepercayaan dari pelanggan sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi Telkomsel untuk terus berkembang di masa mendatang sebagai penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya.

Baca juga : Beli Voucher Game di Telkomsel Berhadiah Hape Samsung, Ini Caranya!

Adapun program hadiah yang bisa diikuti pelanggan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yaitu penukaran Telkomsel POIN dengan layanan suara, SMS, paket data,international roaming dan Langit Musik pada periode 4-8 September 2018; penukaran Telkomsel POIN dengan voucher merchant online pada periode 4-8 September 2018; dan penukaran Telkomsel POIN disertai isi ulang pulsa di GraPARI tertentu untuk mendapatkan hadiah langsung berupa saldo TCASH,smartphone 4G, voucher belanja, pulsa dan merchandise.

Penukaran Telkomsel POIN dengan berbagai hadiah dapat dilakukan dengan menghubungi menu akses *700*73#, aplikasi MyTelkomsel, atau dengan datang langsung (walk-in) ke 52 GraPARI khusus yang mengadakan program Hari Pelanggan Nasional 2018. Tentunya hadiah akan diberikan selama persediaan masih ada, dan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Informasi lebih lanjut mengenai program ini bisa didapatkan di www.telkomsel.com/haripelanggan.