GadgetSquad.id – ASUS Indonesia menghadirkan Asus ZenFone 5Z varian tertinggi di bulan Oktober ini. Pengguna yang sudah menunggu kehadiran smartphone canggih tersebut bisa membelinya secara online di berbagai e-commerce terkemuka Tanah Air, serta secara offline di beberapa gerai .

Review Asus Zenfone 5z (4)

“ZenFone 5Z yang akan hadir kali ini merupakan seri dengan spesifikasi paling tinggi yaitu mengusung RAM 8GB dan storage 256GB. Ia hadir melengkapi varian 6GB/128GB yang sudah tersedia mulai awal September lalu,” ujar Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia. “Pengguna yang sudah menunggu kehadiran smartphone premium ini akan bisa mendapatkannya sebentar lagi,” ucapnya.

Sebagai informasi, ZenFone 5Z merupakan smartphone terbaik ASUS saat ini. Selain ditenagai oleh SoC bertenaga yakni Qualcomm Snapdragon 845 yang kencang, smartphone ini juga didukung dengan RAM 8GB dan storage 256GB yang sangat besar untuk mengakomodasi seluruh kebutuhan penggunanya.Tersedia pula opsi AI Boost yang bisa diaktifkan saat penggunanya membutuhkan tambahan performa.

Baca juga : Review Asus Zenfone 5z – Mampu ‘Pecundangi’ Pocophone F1?

Tersedia Secara Online dan Offline

Untuk mempermudah pengguna yang ingin mendapatkan produk flagship ASUS tersebut, mereka bisa mendapatkannya secara online dan offline. ASUS ZenFone 5Z akan bisa didapatkan di Official Store ASUS di Tokopedia, Shopee, dan Erafone.compada tanggal 13 Oktober 2018. Pengguna yang tertarik untuk membeli di situs-situs tersebut dipastikan akan mendapatkan harga resmi yakni di Rp7.799.000,-

Namun demikian, bagi pengguna yang ingin membeli ZenFone 5Z secara offline, smartphone canggih yang satu iniakan mulai tersedia melalui jaringan ASUS Exclusive Store di ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas dan Bekasi Cyber Park serta mitra distribusi ASUS seperti gerai-gerai Erafone berikut ini:

NoKotaLokasi
1BandungMegastore Bandung Electronic Center
2BandungErafone Bandung Electronic Center
3SurabayaMegastore Galaxy Mall
4JabodetabekMegastore Margo City Depok
5JabodetabekMegastore Bintaro X-Change
6JabodetabekErafone Mal Ambassador
7JabodetabekErafone Kota Kasablanka
8JabodetabekMegastore Supermal Karawaci
9JabodetabekErafone Central Park
10JabodetabekMegastore ITC Roxy Mas
11JabodetabekErafone Mall Citragran Cibubur
12JabodetabekErafone Mall Puri Indah
13JabodetabekErafone Summarecon Mall Bekasi
14JabodetabekErafone Gandaria City
15JabodetabekMegastore Mall Kelapa Gading 1
16JabodetabekMegastore Summarecon Mal Serpong
17JabodetabekErafone Mall Grand Indonesia
18MedanMegastore Plaza Medan Fair
19PalembangMegastore Palembang Square
20SoloMegastore Gatot Subroto Solo

“Berdasarakan masukan dari berbagai pihak dan pengalaman kami sebelumnya, kami coba melakukan cara lain untuk mendistribusikan smartphone canggih terbaru kami,” sebut Galip. “Dengan menghadirkan ZenFone 5Z secara online dan offline sekaligus, kami ingin pengguna bisa segera mendapatkan dan merasakan kehebatan smartphone andalan ASUS,” sebutnya.

Baca juga : Review Asus Zenfone 5 – Layak Dipilih !

Semakin Dekat dengan Pengguna

Untuk memeriahkan kehadiran ZenFone 5Z di pasar Indonesia, ASUS juga akan menggelar acara talkshow bersama Brand Ambassador-nya yang juga merupakan aktris terkemuka, yakni Tatjana Saphira. Talkshow session tersebut akan digelar pada tanggal 13 Oktober 2018 di gerai Erafone Bintaro Exchangepada pukul15.30 WIB.

Di sana, Tatjana akan berbagi seputar pengalamannya menggunakan ZenFone 5Z untuk mendukung kesibukannya sehari-hari sebagai seorang aktris dan public figure. Pengunjung juga dapat mengikuti kompetisi foto  dan kesempatan memenangkan hadiah spesial dari ASUS dan Erafone.

Tak hanya ZenFone 5Z, pada kesempatan yang sama pengunjung juga bisa melihat serta merasakan langsung fitur serta performa berbagai smartphone ZenFone lainnya yang sudah tersedia di pasar, mulai dari varian ZenFone 5, ZenFone Max Pro M1 yang dirancang khusus untuk gamers, hingga ZenFone Live L1 yang sangat terjangkau.

Sebagai gambaran, saat ini Zenfone Live L1 dipasarkan di harga Rp1,299 juta untuk versi 2GB RAM dan Rp1,599 juta untuk versi 3GB RAM. Adapun Zenfone Max Pro M2 di harga Rp2,199 juta untuk versi 3GB RAM dan Rp2,599 juta untuk versi 4GB RAM. Jadi, jangan ketinggalan!