Begini Kelebihan Fitur Kamera LG V40 ThinQ

0

LG akhirnya resmi rilis LG V40 ThinQ. Hp ini memiliki keunggulan pada fitur kamera. Memiliki tiga kamera belakang dengan fungsi dan kelebihannya pada masing-masing lensanya. Berikut ini adalah kelebihan Fitur Kamera LG V40 ThinQ.

Begini Kelebihan Fitur Kamera LG V40 ThinQ (3)

Fitur Kamera Belakang LG V40 ThinQ

Kelebihan tiga Kamera belakang di LG V40 ThinQ memungkinkan penggunanya mengambil bidikan ultra wide-angle atau zoom in, berkat tiga kamera di belakangnya. Dari lensa ultra wide 107°, melalui lensa utama 78° ke lensa telefoto 45°, flagship baru ini mencakup zoom optik 3x (lensa 16-25-50mm setara 35mm).

Fitur Kamera utama memiliki sensor 12MP dengan piksel 1,4μm, jauh lebih besar dari piksel 1.0μm dari LG G7 dan V35. Kamera ini dipasangkan dengan lensa f / 1.5 yang lebih cerah dan Optical Image Stabilization. Sehingga kinerja rendah cahaya bisa lebih ditingkatkan. DIIni adalah kamera LG pertama yang menawarkan autofocus Dual Pixel.

Baca juga: Dibekali 5 Kamera, Hp LG V40 ThinQ Terbaru Resmi Dirilis

Dua kamera lainnya di LG V40 ThinQ memungkinkan kamu mengambil bidikan atau zoom yang lebih dekat. Yang terakhir ini ditangani oleh kamera tele 12MP dengan lensa f / 2.4. Modul ultra wide-angle 16MP telah dipinjam dari G7.

Ketiga kamera belakang ini menampilkan stabilisasi gambar digital untuk video bersama dengan perekaman HDR. Mode pengambilan video atas adalah 4K pada 60fps dan ada 1080p pada mode 240fps untuk bidikan slow-mo yang dingin.

Kamu juga dapat mengambil foto dengan ketiga kamera secara bersamaan dengan fitur Triple Shot, yang akan membuat video atau GIF dari tiga gambar. Secara alami ada mesin AI yang akan membantu menyusun bidikan. Mengenali orang-orang dalam bingkai dan akan memandu ke komposisi “rule of thirds” yang sempurna.

Spesifiasi lainnya yang dimiliki hp ini adalah layar Fullvision 6.4V, Layar di HP V-series ini sudah mirip dengan ukurannya G-series. Menggunakan panel OLED dengan resolusi QHD + dan dukungan HDR10, serta rasio aspek 19,5: 9.

Begini Kelebihan Fitur Kamera LG V40 ThinQ (3)

Kamera Selfie LG V40 ThinQ

Untuk Fitur kamera selfie tersedia kamera ganda resolusi 8MP (f / 1.9, 80 °) plus 5MP (f / 2.4, 90 °). Kedua ini dikalibrasi keluar dari pabrik dan menawarkan potret pencahayaan studio di antara efek-efek keren lainnya.

LG V40 ThinQ juga dibekali sertifikasi IP68 dan MIL-STD-810G. Memiliki berat 169g, secara signifikan lebih ringan daripada Galaxy Note9 dan iPhone XS Max. Dan beberapa gram lebih ringan dari G7.

LG masih percaya pada headphone kabel, dengan fitr QuadDAC 32-bit memberikan dorongan suara sonic. Hp ini juga menawarkan speaker BoomBox sayangnya hanya satu speaker.

V40 menjalankan Android 8.1 Oreo yang berjalan pada Snapdragon 845 chipset dengan RAM 6GB. LG menawarkan satu pilihan penyimpanan 64GB. Kabar baiknya adalah tetap menambahkan slot microSD.

Kapasitas baterai 3,300mAh dan tetap mendukung pengisian nirkabel cepat, QuickCharge 3.0.LG V40 ThinQ akan tersedia mulai 18 Oktober di Aurora Black dan Maroko Biru. Banderol harganya di kisaran $ 900 atau Rp13 Jutaan.