GadgetSquad.id – Realme resmi memperkenalkan Hp terbaru andalannya yang dijadikan lini produk di industri smartphone Indonesia. Melalui Realme 2 series yang terdiri dari Realme 2 dan 2 Pro, Realme siap berkompetisi di pasar low dan mid-end tetapi dengan tetap konsisten menyediakan produk yang memiliki spesifikasi rasa high-end. Bahkan Hp terbaru dari Realme ini bisa dikatakan lebih murah jika dibandingkan dengan Hp lain yang memiliki segmen pasar yang sama.

realme 2

Buat kamu yang penasaran mengenai spesifikasi dan kemampuan keduanya, berikut ini alasan mengapa kamu bisa memilih Realme sebagai Hp andalan untuk kegiatan sehari-hari :

Desain Cutting Diamond

Realme 2 memiliki desain sebagai keunggulan utama produknya. Rata-rata, produk dengan harga di kelas low end memiliki desain dan tampilan yang repetitif. Namun, Hp terbaru Realme ini memiliki desain yang stylish serta memukau.

Hp ini memiliki desain cutting diamond untuk bagian back coverdipadukan dengan materal komposit nano dengan permukaan berbentuk 2.5D lengkap dengan pelindung Corning Gorilla Glass 2. Memberikan kesan classy dan stylish untuk hp yang memiliki jangakauan pasar mid-end.  Untuk bagian depan, Hp Realme yang satu ini memiliki tampilan bezel yang tipis dengan rasio layar 88,8% (19:9) serta notch untuk sisi atasnya.

RAM 3 GB & Prosesor Snapdragon 450

Realme tidak main-main dengan urusan performa kedua smartphone nya ini. Realme 2 memiliki performa yang cukup tinggi untuk smartphonesekelasnya. Hp terbaru Realme ini telah dibekali dengan Procesor Octa Core dan chipset Qualcomm Snapdragon 450 berukuran 14nm dengan clock speed hingga 1.8GHz.

Menariknya, Hp Realme ini juga memiliki varian kapasitas RAM mulai dari 3GB/4GB dengan internal memori 32GB/64GB. Melalui dapur pacunya, Realme 2 mampu melibas beberapa game dengan setting rata kanan dengan mulus. Termasuk AOV.

Baterai Kapasitas Besar 4230 mAh

Sebagai brand yang memiliki slogan Power Meets Syle, Realme 2 benar-benar membuktikan bahwa daya tahan baterai merupakan keungulannya dibandingkan dengan produk lain. Di tenagai baterai berkapasitas 4230mAH, Hp terbaru Realme ini juga ini memiliki kemampuan AI Power Manager, sebuahsystem yang akan mengoptimalkan komsumsi daya dari aplikasi dan juga mengontrol jumlah core pada prosesor untuk menghindari daya yang terbuang (power waste).

Itulah alasan mengapa kamu harus memiliki Realme 2 sebagai daily driver baru mu. Meskipun dijual dengan harga yang terjangkau, Hp terbaru Realme ini layak dipertimbangkan karena memiliki beberapa kelebihan, termasuk di antaranya di sektor desain, performa dan daya tahan baterai.

Dapatkan semua tipe HP Realme dengan harga murah bergaransi resmi disini