Mencoba “Bangkit”, Meizu Boyong 5 Perangkat Baru ke Indonesia

0

GadgetSquad.ID – Meizu sempat menghentak pasar Indonesia, saat merilis seri M6 ke Tanah Air. Sayang usai peluncuran produk tersebut, nama Meizu seolah-olah menghilang dari peredaran. Alhasil nama Meizu tenggelam ditelan bran kompetitor yang semakin agresif di pasar Indonesia.

Tidak ada yang mengetahui, mengapa bran asal Tiongkok itu meredup, sampai akhirnya mendekati akhir 2018 ini, Meizu mencoba kembali peruntungan di Indonesia.

Pipit Sri Puspita, Digital Marketing Manager Meizu Indonesia, menuturkan, ada faktor internal yang membuat Meizu, seperti menghilang dari Indonesia.

“Waktu pertama kali datang ke Indonesia, kita masuk atas nama distributor. Dalam prosesnya Meizu melakukan perombakan internal dalam manajemen dan kini kita kembali lagi,” tuturnya.

“Kini Meizu datang ke Indonesia tidak lagi atas nama distributor. Sekarang kita datang dengan bendera Meizu global,” tegas Pipit.

Untuk menandai kembalinya Meizu ke Indonesia, pabrikan asal Tiongkok itu akan memboyong lima perangkat sekaligus. Kelima produk tersebut, 3 diantaranya smartphone dan 2 aksesoris.

Ketiga smartphone tersebut yakni, Meizu M6T, C9 dan Meizu 16 TH. Untuk seri Meizu 6T dan C9 akan membidik pasar menengah ke bawah. Sementara Meizu 16TH diplot sebagai seri flagship.

Berbicara harga, Pipit, membocorkan untuk Meizu M6T, C9 dan Meizu 16 TH, bakal dilego dikisaran 2 jutaan ke bawah. Sedangkan tipe flagship akan bersaing pada rentang 6 jutaan.

“Pokoknya kalau tidak ada kendala, pekan depan semua perangkat tersebut bakal kita launching di Indonesia. Untuk spesifikasinya, nanti saja pas peluncur,” tukas Pipit.

Akan kan kali ini Meizu bisa eksis terus di Tanah Air? Hanya waktu yang bisa menjawab!!