Smartwatch dan Fitness Tracker Terbaru, yang Bikin Kamu Makin Keren

0

Gelaran IFA selalu menarik perhatian bagi mereka para pencinta teknologi terbaru, termasuk yang baru saja terjadi pada IFA 2018. Pada gelaran IFA 2018 kali ini, ada beberapa alat yang mempunyai debut mereka di gelaran expo elektronik dan teknologi kali ini. Untuk membantu Kamu memilih produk terbaik yang bisa Kamu kenakan pada lengan Kamu , berikut adalah beberapa smartwatch dan fitness tracker terbaru dengan teknologi kekinian.

Smartwatch dan Fitness Tracker Terbaru

Smartwatch dan Fitness Tracker Terbaru, yang Bikin Kamu Makin Keren

Garmin Vivosmart 4

Bukan satu hal yang aneh kalau Apple dan Fitbit merupakan dua produsen smartwatch terbaik pada gelaran IFA kali ini. Tetapi, Garmin merupakan salah satu yang cukup menarik perhatian dengan Vivosmart 4 miliknya.

Garmin Vivosmart 4

Hal itu karena versi terbaru dari Vivosmart ini memberikan fitur yang lebih detail dari versi sebelumnya, bahkan Fitness Tracker Terbaru ini bisa memberi tahu kadar oksigen yang ada dalam tubuh Kamu. Untuk harganya, Kamu bisa mendapatkan Vivosmart 4 dengan harga 129 dolar.

Baca juga: Mengenal Smartwatch Terbaru: Garmin Fenix 5 Series

Casio Pro Trek Smart WSD F30

Sebagai salah satu produsen jam terbaik di dunia, Casio rupanya memasarkan Pro Trek Smart Watch WSD F30 miliknya pada gelaran IFA 2018. Smartwatch milik Casio ini memang dirancang khusus untuk Kamu yang menyukai kegiatan luar ruangan karena desainnya sangat tangguh dan kokoh.

Selain itu, fitur offline map pada jam ini juga memudahkan Kamu untuk melihat map walaupun dalam keadaan tanpa koneksi. Selain itu, smartwatch ini juga mengusung sistem operasi terbaru dari Google.

Sony Fes Watch U

Jika Kamu ingin sesuatu yang nampak beda dari smartwatch pada umumnya, maka Sony Fes Smart U bisa menjadi pilihan karena desainnya yang cukup signifikan dibandingkan smartwatch lainnya.

 Sony Fes Watch U

Hal ini karena smartwatch milik Sony ini menggunakan teknologi e-paper, semacam layar tipis yang jauh lebih tipis dibandingkan layar LCD pada umumnya. Desain pada layarnya juga bisa Kamu pilih sesuka hati. Sayangnya, smartwatch ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yaitu sekitar 690 dolar.

Baca juga: Smartwatch Casio WSD-F20SC, Tahan di kedalaman Air 50 meter

Skagen Falster 2

Jika Kamu melewatkan generasi pertama dari Skagen Falster, Kamu tidak perlu khawatir karena IFA 2018 menawarkan generasi kedua dari Skagen Falster. Smartwatch generasi kedua ini menawarkan lebih banyak fitur dan fungsi dibandingkan dengan generasi pertama.

Beberapa tambahan fitur yang bisa Kamu dapatkan dari generasi kedua ini adalah monitor detak jantung, GPS location, dan fitur anti air sehingga Kamu tidak perlu khawatir jika mengenakan smartwatch ini ketika Kamu berenang. Untuk kisaran harga, smartwatch ini diperkirakan akan dijual dengan harga 275 dolar.

Diesel On Full Guard 2.5

Banyak yang mengatakan bahwa smartwatch ini cukup berat untuk dikenakan sebagai smartwatch harian. Akan tetapi, tidak sedikit yang merasa cukup nyaman, apalagi dengan fakta bahwa dibalik beratnya smartwatch, Diesel On Full Guard 2.5 memiliki banyak sekali fitur menarik. Misalnya NFC yang bisa Kamu gunakan sebagai metode pembayaran otomatis, monitor detak jantung, dan juga GPS location.

Selain itu, smartwatch tersebut juga diklaim mampu bertahan hingga dua hari dengan satu kali pengisian daya. Sayangnya, smartwatch ini baru akan di luncurkan pada awal Oktober tahun ini.

Baca juga: Xiaomi Rilis Smartwatch Lebih Murah dari Apple Watch Series 3

Fitbit Charge 3

Yang terakhir adalah Fitbit Charge 3. Smartwatch atau Fitness Tracker Terbaru ini memang sudah diprediksi akan diluncurkan pada gelaran IFA 2018 sebagai salah satu smartwatch terbaik. Hal itu karena Fitbit adalah salah satu perusahaan pembuat smartwatch terbaik di dunia.

Maka dari itu, Kamu tidak perlu khawatir mengenai fitur yang ada pada Fitbit Charge 3. Karena smartwatch ini memiliki banyak sekali fitur menarik yang tentu saja sangat mumpuni. Selain itu, harga yang ditawarkan untuk Fitbit Charge 3 ini berkisar antara 150 hingga 175 dolar.