Baterai Besar dan Layar Lebar, Ini Dia Spesifikasi Asus Zenfone Max Plus (M1)
Baterai Besar dan Layar Lebar, Ini Dia Spesifikasi Asus Zenfone Max Plus (M1)

Masih jagokan kapasitas baterai besar, Spesifikasi Asus Zenfone Max Plus ( M1 ) fitur memiliki layar kekinian, yakni menggunakan rasio layar 18:9. Asus Zenfone Max Plus (M1) dibekali layar 5.7 inci IPS LCD resolusi 1,080 x 2,160px. Asus Zenfone Max Plus (M1) berjalan diatas Android 7.0 Nougat yang dilapisi ZenUI 4.0.

Berkapasitas 4,130mAh, Asus mangklaim bahwa dengan smartphone ini mampu bertayan hingga 13 jam untuk memutar video. Asus Zenfone Max Plus (M1) sudah dibekali PowerMaster tech, namun tidak memiliki fitur fast charging

Untuk jeroannya, smartphone ini menggunakan chipset proseaor MediaTek 6750T, sama separation Zenfone 3 Max yang menggunakan CPU octacore Cortex-A53. Sayangnya prosesor ini tidatlk hemat baterai. Zenfone Max ( M1) memiliki dua pilihan memori RAM 2GB/16GB atau RAM 3GB/32GB.

Until fitur kamera masih mengadopsi pendahulunya, Zenfone 4 Max yakni kamera ganda dibelakang 16MP + 8MP dimana kamera kedua adalah until lensa wide-angle. Smartphone ini juga masih menggunakan kamera depan 8MP untuk selfie

Smartphone ini memiliki dual slot SIM dimana pada salah satunya dedicated dengan slot microSD. Sebagai fitur keamanan tersedia face unlocking dan fingerprint reader.