GadgetSquad.ID – Telkomsel dan media sama-sama saling membutuhkan. Kurang lebih itulah sedikit kalimat, yang menggambarkan hubungan antara Telkomsel sebagai sumber berita dengan media, sebagai penyebar informasi.

Dalam rangka mempererat kolaborasi antara keduanya, Telkomsel menggelar acara Media Gathering Nasional 2024. 245 media Tanah Air dari Sabang hingga Merauke, hadir diajang yang dihelat
6 hingga 9 Agustus 2024 Bandung, Jawa Barat.

Jurnalis dan media memiliki peran penting sebagai jembatan komunikasi dalam menyebarluaskan informasi mengenai inovasi dan layanan yang dihadirkan oleh Telkomsel secara positif, konstruktif, dan objektif.

Direktur Utama Telkomsel, Nugroho menyampaikan, gelaran kali ini menjadi refleksi 29 tahun, hubungan Telkomsel dengan rekan-rekan media.

Kami mengajak seluruh rekan media untuk bersama-sama terus adaptif dan relevan terhadap perkembangan zaman, serta memanfaatkan transformasi digital ini secara optimal

“Semoga kolaborasi dengan rekan media dan wartawan yang telah terjalin dengan baik selama ini terus memberikan manfaat dan nilai tambah bagi masyarakat, sekaligus membuka lebih banyak peluang ke depan untuk kemajuan Indonesia.”

Sementara itu, Saki Hamsat Bramono, Vice President Corporate Communications & Social Responsibility Telkomsel, Saki Hamsat Bramono menambahkan, bahwa Telkomsel sangat berterima kasih kepada para jurnalis yang selama ini telah menjadi bagian penting dalam perjalanan kami.

“Selama hampir tiga dekade, Telkomsel dan media telah bekerja sama dalam berbagai aspek, mulai dari pemberitaan hingga dukungan inovasi yang berkelanjutan.”

“Media Gathering Nasional 2024 ini tidak hanya menjadi bentuk kami mengapresiasi rekan jurnalis dan media, tetapi juga sebagai sebuah kesempatan untuk saling berbagi wawasan dan memperkuat sinergi dalam mendorong kemajuan ekosistem digital di Indonesia.”