OPPO A95 (1)

GadgetSquad.id – OPPO menghadirkan berbagai fitur menarik pada ponsel teranyarnya OPPO A95. Mulai dari layar yang luas, performa bertenanga dengan chip mumpuni, daya baterai besar, RAM besar, yang memang cukup mendukung untuk bermain game, ditambah dengan fitur-fitur pendukungnya memang bikin pengguna bermain game anti-lag.

Layar OPPO A95 menggunakan AMOLED berukuran 6,43 inci dengan resolusi Full HD+, dari segi performa ponsel ini didukung dengan chip  Snapdragon 662, baterai 5.000 mAh didukung 33W Flash Charge, dan RAM 8 GB yang sudah ditunjang dengan fitur RAM Expansion—tambahan RAM 2 GB, 3 GB, hingga 5 GB—serta ruang penyimpanan internal 128 GB.

Semua fitur tersebut sangat mendukung aktivitas bermain game penggunannya, misalnya salah satu game populer Call of Duty Mobile atau CODM. Selain itu juga sepsifikasinya didukung oleh fitur yang sudah terpasang di dalam ponsel yang dijual Rp 3 jutaan itu. Berikut fitur yang menunjang bermain game anti-lag:

1. Game Mode

OPPO A95 dilengkapi dengan aplikasi khusus Game Space yang di dalamnya banyak menyimpan fitur untuk mendukung beermain game, salah satunya Pro Gamer Mode. Dengan fitur tersebut game CODM yang memiliki tampilan grafis tinggi cukup lancar dimainkan dan bisa mendukung agar pengguna bisa memenangkan setiap pertandingan.

2. High Performance Mode

Fitur High Performance Mode ini sangat membantu pengguna bermain game dengan OPPO A95, karena kinerjanya bisa ditambah. Fitur ini akan membuat pengalaman pengguna bermain game menjadi lebih mulus tanpa gangguan. Fitur ini bisa digunakan dengan cara buka Setting, pilih Battery, kemudian ketuk More Battery Settings, lalu aktifkan High Performance Mode.

3. Network Acceleration

Bermain game online memang membutuhkan koneksi internet yang lancar agar tidak nge-lag. Dengan Network Acceleration, pengguna OPPO A95 akan tetap miliki jaringan internet yang stabil, caranya cukup masuk login ke akun OPPO, dan fitur itu bisa digunakan.

4. Block Notification

Bermain game terkadang akan terganggu oleh notifikasi yang tiba-tiba muncul, seperti peasn masuk misalnya. Namun, OPPO membekali ponsel A95 dengan fitur Block Notification, yang memungkinkan pengguna memblokir berbagai notifikasi, sehingga bermain game tetap lancar tanpa gangguan.