GadgetSquad.ID – Dalam hitungan jam, tahun 2021 dengan segala ceritanya segera berlalu. Tahun 2022 pun siap menyapa kamu dengan berbagai tantangannya.

Berhubung masih pandemi, ditambah masuknya varian baru Corona, akan sangat bijak menghabiskan malam tahun baru di rumah aja.

Banyak aktivitas yang kamu lakukan seraya menunggu momen pergantian tahun, salah satunya main gim seharian atau mabar bersama teman-teman.

Nah, berbicara hape gaming, biasanya ponsel tersebut dilego dengan harga cukup menguras kantong. Kini kendala tersebut dijawab realme dengan merilis realme narzo 50A.

Menjadi hape ketiga dari keluarga narzo, seri narzo 50A menjadikan kemampuan gaming sebagai daya tarik utamanya.

Seri ini bahkan berani mengusung slogan Mighty Performance Inside menandakan ia powerful buat gaming. Menariknya lagi, semua bisa didapat dengan harga murah meriah.

Lalu apa saja aspek yang membuat realme narzo 50a layak disebut smartphone gaming?

1. Dapur Pacu Bertenaga
realme narzo 50a memboyong spesifikasi jempolan guna menciptakan pengalaman gaming terbaik di segmen entry-level. Dipersenjatai chipset MediaTek Helio G85 nan powerful.

Sokongan clock speednya hingga 2.0GHz dan grafis ARM Mali-G52 yang bertenaga, membuat dapur pacu narzo 50A sanggup mencetak skor 200.000+ pada AnTuTu Benchmark.

2. Memori Besar
Agar pengalaman gaming mulus, hape ini dibenamkan RAM 4GGB dan memori internal 64GB. narzo 50a juga punya opsi memori tambahan via kartu microSD hingga 256GB.

Selain itu, buat yang ingin memori internal lebih besar, realme menyediakan opsi RAM 4GB dan memori internal 128GB.

3. Baterai Jumbo + Quick Charge
Main game ini smartphone kurang menjanjikan jika baterainya cepat terkuras. Nah, narzo 50a mengatasi problem tersebut dengan menyisipkan baterai jumbo berkapasitas 6000mAh.

Baterai monster ini bisa bertahan selama 46 hari dalam mode siaga. Tak hanya itu, realme narzo 50a mengadopsi 18W Quick Charge.

4. Layar mumpuni
Sektor layar berperan penting dalam mengakomodasi kenyamanan saat bermain game. Nah, realme narzo 50A ini mengandalkan bentang layar 6,5 inci.

Bidang pandangnya pun besar, menyuguhkan rasio layar hingga 88,7%. realme narzo 50A pun menyematkan resolusi layar 720×1600 piksel atau HD+ dengan kecerahan hingga 570 nits.

5. Bodi proporsional
Soal desain, bodi atraktif smartphone ini cocok buat gamers. Pasalnya, permukaan bodinya nyaman dipegang serta minim bekas sidik jari. Juga kesat, sehingga tak mudah lepas dari pegangan tangan.