GadgetSquad.ID – Jika tidak meleset, bulan depan tepatnya 11 Agustus, Samsung akan kembali mengelar “Samsung Unpacked 2021”. Sudah pasti di ajang Samsung Unpacked 2021, pabrikan asal Korea Selatan memamerkan hape terbarunya.

Tapi, tak hanya hape baru yang bakal dipamerkan Samsung di ajang tersebut. Kira-kira apa saja yang bakal diperkenalkan Samsung kali ini?

Dilansir Phone Arena, sejumlah perangkat pun disebut-sebut akan diluncurkan secara bersamaan. Informasi ini beredar di internet beberapa waktu lalu, dan sekarang dikuatkan oleh leaker Evan Blass.

Melalui akun Twitter, Evan Blass mengunggah setidaknya ada 5 gadget terbaru yang akan dirilis Samsung.

Berdasarkan bocoran tersebut, perangkat yang akan dirilis Samsung mulai dari Galaxy Z Fold 3, Z Flip 3, Watch 4, Watch 4 Classic, Buds 2, dan Galaxy S21 FE 5G.

Di antara sejumlah gadget di atas, yang paling mengejutkan tentu adalah kabar perilisan Galaxy S21 FE 5G. Pasalnya, beberapa waktu lalu disebutkan perilisan Galaxy S21 FE 5G akan ditunda.

Sejauh ini, Samsung Unpacked 11 Agustus mendatang tak memastikan rumor di atas tidak akurat. Namun dengan bocoran ini, mungkin banyak orang bisa mendapat gambaran flagship smartphone Samsung berikutnya akan rilis sebulan lagi.