GadgetSquad.ID – Tak terasa sudah 7 tahun realme bertempur di dunia teknologi dengan deretan perangkat andalannya. Nah, selama 7 tahun ini sudah berapa banyak produk yang terjual?

Sejak diluncurkan pada tahun 2018, realme menempatkan anak muda sebagai inti dari visi strategisnya. Tak heran deretan hape serta perangkat lain yang dirilis, disesuaikan dengan kesukaan anak muda.

Jelang ulang tahun yang ke 7, pabrikan asal Tiongkok ini dengan bangga menginfokan telah berhasil meraih lebih dari 300 juta pengguna di seluruh dunia, sebagaimana dikonfirmasi oleh lembaga riset Counterpoint.

Sebuah pencapaian yang terbilang menjanjikan, untuk sebuah vendor yang belum genap saru dekade.

Di ulang tahunnya yang ke-7 tahun ini, realme siap kembali menghadirkan inovasi-inovasi baru dalam Fan Festival 828, sebagai bentuk apresiasi kepada para penggemar yang selalu setia dan antusias.

Pencapaian realme secara global memang menjanjikan, bagaimana dengan rencana bisnis pabrikan dengan maskot kucing ini di pasar Indonesia?

Terkait sepak terjang realme di Indonesia, dari keterangan resmi yang diterima redaksi, sudah ada 30 juta pengguna realme di Tanah Air.

Angka ini mencerminkan kepercayaan dan antusiasme luar biasa dari para pengguna terhadap inovasi dan kualitas produk realme.

Nah, memasuki kuartal pertama tahun 2025, realme mempertegas posisinya sebagai pionir teknologi hape yang relevan dengan kebutuhan anak muda global.

Melalui peluncuran realme 14 Series 5G, realme mengambil langkah berani dengan mendorong batas pengalaman performa gaming di segmen mid-range, menghadirkan pengalaman flagship ke lebih banyak pengguna.

realme juga menegaskan bahwa pengalaman fotografi mobile akan menjadi fokus utama berikutnya pada tahun ini.

Krisva Angnieszca – Public Relations Lead realme Indonesia, menerangkan, dengan tetap memegang komitmen pada inovasi dan kebutuhan anak muda, realme tidak hanya berfokus pada segi performance, tetapi juga mulai mengarahkan fotografi

“Langkah-langkah ini menjadi fondasi kuat bagi visi jangka panjang kami dalam menciptakan smartphone yang tidak hanya canggih di tangan, tetapi juga bermakna di hati,” tukas Krisva.