GadgetSquad.ID – realme akan kembali memperkenalkan teknologi baru. Yup, bertepatan dengan ajang 828 Fan Festival 2024 di Shenzhen, Tiongkok, realme akan memperkenalkan teknologi pengisian cepat terbaru.

Diklaim sebagai teknologi pengisian cepat no 1 di dunia, rencananya inovasi tersebut akan resmi diperkenalkan 14 Agustus 2024.

Dalam keterangan yang GadgetSquad terima, ada empat inovasi eksklusif yang mendukung teknologi pengisian cepat terbaru ini.

Teknologi yang diluncurkan untuk pertama kalinya itu digadang akan memimpin dunia dalam kemajuan dalam pengisian daya, inovasi teknologi baterai, ukuran daya konverter, dan teknologi pengurangan daya.

Pada kesempatan yang sama, di gelaran 828 Fan Festival 2024, realme juga akan menampilkan bocoran teknologi terkini realme yang sedang dikembangkan.

Beberapa teknologi yang dibocorkan tipis-tipis terkait dengan AI, performa, dan fotografi. Pengumuman terobosan teknologi terbaru tersebut, jadi bukti komitmen realme selalu memberi teknologi terbaik kepada para konsunen.

Berbicara ajang 828 Fan Festival 2024, event yang berlangsung dari tanggal 13 hingga 15 Agustus 2024, menawarkan para peserta untuk menjadi yang pertama yang dan secara eksklusif menyaksikan inovasi terbaru dari realme.

Selain memperkenalkan teknologi pengisian cepat yang memecahkan rekor dunia, realme juga pertama kalinya akan memberikan tur khusus ke Intelligent Factory-nya.

Memperlihatkan proses manufaktur realme di balik layar, prosedur pengujian kualitas dan uji ketahanan yang ketat, serta mengunjungi Imaging lab.