GadgetSquad.id – Acer Indonesia kembali meraih penghargaan Service Quality Award 2025 dengan peringkat Diamond.Ini adalah penghargaan sebagai brand dengan kualitas layanan after-sales service center atau purna jual terbaik.

Service Quality Award merupakan penghargaan nasional yang telah diselenggarakan sejak 2017 oleh Majalah Marketing bersama Carre (Customer Action Recognition and Reward Experience).
Penilaian Service Quality Award 2025 dilakukan secara independen melalui survei kepada pelanggan di empat kota besar, yaitu Jakarta, Surabaya, Semarang, dan Medan, dengan metode wawancara langsung.
Aspek yang dinilai mencakup Perceived Service Quality (PSQ), yang meliputi aksesibilitas layanan, proses, kualitas SDM, dan solusi, serta Perceived Service Value (PSV) yang menilai kesesuaian antara harga dengan kualitas layanan yang diterima.
Bagi Acer Indonesia, kepuasan pelanggan adalah hasil dari konsistensi dan dedikasi yang dibangun selama bertahun-tahun. Itulah yang kemudian diakui melalui Service Quality Award 2025 pada kategori Laptop After Sales Service Center.
Baca juga : Acer Perkenalkan 2 Tablet Terbaru “Iconia V Series”, Ini Keunggulannya!
Penghargaan ini lahir dari suara pelanggan yang benar-benar merasakan layanan Acer, mulai dari kemudahan akses ke service center, kelancaran proses perbaikan, hingga keramahan dan profesionalisme staf yang melayani.
Penilaian juga mencakup bagaimana setiap masalah diselesaikan dengan cepat dan tepat. Di samping itu, Service Quality Award 2025 juga melihat bagaimana pelanggan merasa mendapatkan nilai terbaik dari biaya yang mereka keluarkan.
Leny Ng, Presiden Direktur Acer Indonesia, mengatakan, “Penghargaan ini bukan hanya sebuah pencapaian, tetapi bukti nyata dari komitmen Acer Indonesia untuk selalu menempatkan kebutuhan dan pengalaman konsumen sebagai pusat dari setiap langkah kami.”
Dengan perangkat teknologi terkini, solusi yang terintegrasi, serta after-sales service unggul, Acer berdedikasi untuk menjadi perusahaan yang dapat memperkuat industri di Indonesia.








