ADVAN VX LITE 4Pada tanggal 1 Mei 2023 yang lalu Tablet Advan VX Lite baru saja rilis. Tablet ini diklaim menjadi tablet terbaru yang paling diburu di Tokopedia. Apa spesifikasi dan berapa harganya?

“Animo Advania kali ini sangat mengagumkan. Baru seminggu launching, penjualannya naik terus. Kami sangat puas dan berterima kasih atas kepercayaan Advania dalam memilih produk Tablet VX Lite sebagai tablet gamingnya,” ujar Chandra Tansri, Direktur Advan.

ADVAN VX LITE 2

Baca juga: Advan Luncurkan Laptop Soulmate, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harganya

Advan VX Lite dilengkapi dengan UNISOC Tiger T618 dan RAM yang besar, 6GB, yang menawarkan pengalaman bermain game yang mulus dan tanpa kendala. Selain itu, luas layar yang besar 10.4-inch dan resolusi 2K FHD+, membuat Advania bisa menikmati grafis gaming yang jernih dan tajam, serta menciptakan pengalaman gaming yang realistis.

ADVAN VX LITE 2

 

Memiliki bodi metal yang kokoh dan nyaman saat digunakan, tablet ini juga dibekali dengan dual SIM Card 4G LTE. Dengan begitu memungkinkan penggunanya bisa mengakses game daring, walaupun dalam kondisi tanpa WIFI.

Didukung juga dengan kapasitas baterai yang besar yaitu 6000 mAh yang sangat di butuhkan gamers. Dengan kapasitas daya baterai yang besar gamers dapat bermain game daring 4 sampai 5 jam.

ADVAN VX LITE 4

Baca juga: StartGo Eargun Buds, TWS dari Advan Harga Rp329 ribu

Untuk storage, Advan telah menyediakan memori penyimpanan yang cukup besar yaitu 128GB. Memori ini bisa di tambahkan dengan kartu micro SD sampai 128GB, sehingga pengguna dapat menginstall aplikasi dan menyimpan semua file dokumen sebanyak mungkin pada Tab VX Lite.

Produk Tablet Advan VX Lite bisa ditemukan secara online di Advan Official Store di Tokopedia. Tablet ini dibanderol dengan harga promo sebesar Rp 1,999,999 dengan garansi resmi 1 tahun. Perlu diingat Promo ini hanya sampai tanggal 12 Mei saja.

Spesifikasi Advan Tab VX Lite

Nama ProdukADVAN TAB VX LITE
Picture
OSAndroid 13
NetworkGSM / HSPA / LTE
SIM  Dual Nano-SIM
Display Size10.4 inches 1200 x 2000 pixels
ChipsetUNISOC Tiger T618
CPUOcta -core 2.0 Ghz
MEMORYRAM 6 GB – ROM 128 GB
Connection  WIFI 802.11 b/g/n/ac
Bluetooth 5.0
USB Type-C
Front Cam5 MP
Rear Cam8 MP
GPSYes, with A-GPS, BDS, GALILEO
Battery6000 mAh
SpeakerDual Speaker Stereo