GadgetSquad.id – Teknologi yang terus berkembang memungkinkan akses terhadap layanan kesehatan semakin mudah. Pasien dapat berhubungan langsung dengan dokter melalui platform telekonsultasi, salah satunya layanan Alochat Unlimited dari Alodokter.

Hal ini mencakup tidak hanya manajemen penyakit, tetapi bisa untuk tujuan kesehatan yang sifatnya lebih kepada pencegahan dan perawatan untuk mendukung kesehatan secara keseluruhan.

Manfaat layanan Alochat Unlimited.

“Dengan hadirnya Alochat Unlimited, Alodokter berkomitmen untuk menyediakan akses kesehatan yang mudah dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia yang semakin melek kesehatan dan informasi. Dalam era digital saat ini, kebutuhan akan layanan kesehatan yang responsif dan dapat diandalkan semakin mendesak. Data terbaru menunjukkan bahwa lebih dari 70% masyarakat Indonesia sudah memiliki akses ke internet dan menggunakan perangkat digital untuk mencari informasi kesehatan.” ujar Suci Arumsari, Co-Founder & President Director Alodokter.

Pengguna layanan Alochat Unlimited akan mendapatkan sejumlah manfaat seperti, memiliki akses konsultasi dengan dokter spesialis 24 jam sehari baik untuk konsultasi ataupun situasi darurat.

Kemudian, pengguna juga bisa berkonsultasi dengan Dokter Pribadi yang didedikasikan untuk mereka. Setiap percakapan dengan Dokter Pribadi akan tersimpan sebagai catatan kesehatan yang terintegrasi, memungkinkan kelanjutan konsultasi yang lebih efisien di masa mendatang.

Baca Juga: Kemenkes RI dan Alodokter Jalin Kesepakatan Soal Informasi Serta Pelayanan Kesehatan

Dokter Pribadi ini dapat memberikan rekomendasi kesehatan yang mencakup rawat jalan, rawat inap, dan obat-obatan yang diperlukan berdasarkan riwayat kesehatan mereka. Selain itu, pengguna yang membeli obat resep melalui Alodokter Shop (Aloshop) akan menikmati layanan gratis ongkir.

Untuk biaya layanan, Alochat Unlimited ditawarkan dengan harga Rp 290.000 per tahun, atau sekitar Rp 24.200 per bulan.

Menariknya, Alochat Unlimited bisa digunakan oleh siapa saja dan memungkinkan penambahan profil keluarga. Ini berarti anggota keluarga lain juga dapat menikmati manfaat dari layanan ini.

“Kehadiran layanan ini bukan hanya tentang memberikan layanan kesehatan, tetapi juga tentang memberdayakan masyarakat untuk mengambil kendali penuh atas kesehatan mereka sendiri, dengan dukungan teknologi yang kami sediakan. Kami percaya bahwa dengan menciptakan platform ini, kami bisa berkontribusi secara signifikan dalam meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.” Tutup Suci.

Info lengkapnya, silakan kunjungi web www.alodokter.com atau Instagram @alodokter_id.