GadgetSquad.id – Garuda Indonesia dan Telkomsel memperkuat sinerginya dalam mengoptimalkan ekosistem digital, lewat penandatanganan perjanjian kerja sama pengembangan connected aviation ecosystem pada Kamis (8/8) di Jakarta.

Penumpang Garuda Indonesia yang akan melaksanakan penerbangan ke luar negeri, dapat mengakses layanan Paket RoaMAX Telkomsel pada aplikasi FlyGaruda. Tersedia pilihan paket menarik yang sesuai kebutuhan perjalanan dengan harga terjangkau mulai dari Rp150.000, kuota data hingga 11 GB, masa berlaku hingga 30 hari.

Ada juga promo tambahan diskon 10%, pelanggan bisa merasakan kemudahan berkomunikasi tanpa batas di seluruh rute internasional Garuda Indonesia hingga 19 Juni 2026. Penumpang dapat mengakses promo ini melalui fitur My Trip pada aplikasi FlyGaruda, dengan memasukkan nomor Booking Code dan Last Name.

Setelah melakukan pembelian, penumpang bisa melakukan aktivasi Paket RoaMAX Telkomsel hingga 30 hari ke depan. Masa berlaku paket dimulai sejak aktivasi, sehingga penumpang disarankan mengaktifkan Paket RoaMAX Telkomsel pada saat check-in melalui aplikasi FlyGaruda pada tanggal keberangkatan.

Selain itu, penumpang juga akan mendapatkan bonus hingga 1.000 GarudaMiles untuk setiap pembelian Paket RoaMAX di FlyGaruda selama 8 – 31 Agustus 2024. Bonus ini perlu diklaim melalui email ke [email protected] dengan melampirkan nomor GarudaMiles, nama sesuai keanggotaan GarudaMiles, dan nomor handphone.

Baca Juga: Mantap!! Koneksi 5G Telkomsel Siap “Menyala” di IKN!!!

Dengan kolaborasi ini, pelanggan Paket RoaMAX Telkomsel di FlyGaruda juga akan mendapat Telkomsel Poin dalam jumlah yang digandakan, dengan perolehan hingga 270 Poin untuk pelanggan tier Diamond dan hingga 360 Poin untuk pelanggan tier Platinum, tergantung nominal Paket RoaMAX yang dibeli.

Selain mendapat Poin ekstra, pelanggan juga akan mendapat kupon “Terbang Hepi dengan Telkomsel Poin” dan berkesempatan memenangkan 10 tiket penerbangan internasional gratis dengan Garuda Indonesia.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, mengatakan, “Bersinergi bersama Telkomsel sebagai salah satu penyedia jasa telekomunikasi terbesar di Indonesia, melalui kerja sama ini diharapkan akan dapat memberikan berbagai kemudahan bagi pengguna jasa untuk tetap terhubung dengan kerabat terdekat melalui aplikasi FlyGaruda yang menghadirkan ragam pilihan untuk konektivitas dengan harga yang kompetitif dengan ketersediaan jaringan ke berbagai destinasi interansional”.

Senada, Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu B. Sigit, mengatakan, “Telkomsel senantiasa berupaya menyediakan konektivitas, solusi, dan layanan yang inovatif dan unggul bagi semua orang, setiap rumah, dan kegiatan bisnis, guna membuka semua peluang menciptakan hari yang lebih baik dan masa depan gemilang. Untuk itu, Telkomsel terus mengeksplorasi peluang baru dan menjalin kerja sama strategis yang dapat mentransformasi bisnis di Indonesia, termasuk sektor aviasi.”

Baca Juga: Telkomsel Dinobatkan “Best Mobile Network” Tercepat dan Terluas versi Ookla Speedtest

Sigit lebih lanjut menambahkan bahwa Garuda Indonesia dan Telkomsel, sebagai dua perusahaan penyedia layanan terbesar di Indonesia, sama-sama memiliki tujuan untuk menghubungkan Indonesia: Garuda Indonesia dari sisi perhubungan dan Telkomsel dari sisi telekomunikasi dan teknologi. Kolaborasi ini diharapkan bisa menjadi langkah awal yang kuat untuk memperdalam sinergi kedua pihak dan mengakselerasi perkembangan connected aviation ecosystem yang semakin inklusif dan berkelanjutan.

Informasi selengkapnya mengenai Paket RoaMAX Telkomsel di aplikasi FlyGaruda dapat diakses melalui bit.ly/Garuda-Telkomsel dan tsel.id/rmxgrd.