ArcheAge akhirnya resmi rilis di Asia Tenggara dan dapat dimainkan di Indonesia. Dengan resminya rilisnya gim di Asia Tenggara, ArcheAge membuktikan gim tersebut adalah gim rating AAA yang mendunia.

ArcheAge, MMORPG blockbuster adalah gim yang memiliki fitur paling lengkap dan mendalam yang pernah dirilis di perangkat komputer. Dengan dunia tanpa batas, crafting yang mendalam, PVP berskala besar, mount yang dapat dilatih, sistem housing yang luas, trading dan bahkan dilengkapi dengan fitur terbang, para pemain dari wilayah Asia Tenggara kini berkesempatan untuk berpetualang di dunia Erenor.

Baca juga: XLGAMES Adakan Event Character Pre-Creation ArcheAge

Pada awal tahun 2020, Gim ArcheAge sendiri sejatinya sudah meluas hingga ke 64 negara termasuk Jepang, Rusia, Amerika Utara, Eropa, dan China. Dengan lebih dari 25 juta pemain yang terdaftar.

XLGAMES, salah satu studio developer gim terkemuka di Korea yang dikepalai CEO legendaris, Jake Song, merilis layanan resmi gim ArcheAge ini di Korea.

Setelah selesainya Event Pra Pembuatan Karakter yang baru baru ini diadakan selama dua minggu di LINE POD, event populer di mana para pemain dapat membuat, mengkustomisasi, dan menyimpan karakter mereka hingga hari perilisan, pada hari ini (Kamis, 11 Juni), layanan gim ArcheAge di server Kyprosa dan Orchidna akan dibuka secara resmi.

ArcheAge (yang akan dirilis dalam bahasa Inggris, Thailand, dan Indonesia) sedang menyiapkan giveaway menggemparkan dan beragam event yang dibuat khusus pemain Asia Tenggara untuk menyambut perilisan, beserta konten gim yang memberikan kebebasan gameplay yang sangat luas.

Jake Song, CEO XLGAMES dan jejeran Produser Eksekutif ArcheAge, dalam rekaman video yang dirilis baru-baru ini mengatakan, XLGAMES akan secara langsung melayani dan menerbitkan ArcheAge di Asia Tenggara.

Dengan menggunakan pengalaman dalam pengembangan yang didapatkan selama bertahun-tahun, ia berjanji para pemain Asia Tenggara akan memiliki pengalaman bermain RPG PC terbaik yang pernah mereka alami. Dengan MMO open-world yang dalam dan mencengangkan, para pemain dapat menikmati kehidupan di dunia virtual Erenor sebebas mungkin.

ArcheAge, MMORPG terbaru dan paling mengejutkan di Asia Tenggara, kini dapat kamu mainkan di LINE POD bagi para pemain yang ingin menikmati dunia ArcheAge yang luas dan tanpa batas. Kamu dapat melihat detail mengenai ArcheAge SEA di Facebook fanpage resmi ArcheAge SEA.