GadgetSquad.ID – Indosat Ooredoo Hutchison kembali menghadirkan penawaran menarik buat pelanggan di Tanah Air. Kali ini melalui Indosat HiFi, operator yang satu ini resmi berkolaborasi dengan CATCHPLAY+.

Kolaborasi Indosat HiFi x CATCHPLAY+, akan memanjakan pelanggan dengan konten digital berkualitas.

Pelanggan Indosat HiFi dapat dengan mudah mengakses beragam tayangan film Blockbuster dan serial populer melalui website atau mengunduh aplikasi CATCHPLAY+ mulai 31 Oktober 2023.

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menuturkan sejak layanan Indosat HiFi diluncurkan tahun lalu, kami terus berinovasi melalui kerjasama dengan banyak partner untuk meningkatkan nilai tambah layanan.

“Salah satunya adalah melalui kerja sama dengan CATCHPLAY+. Sebagai layanan streaming global yang hadir di Indonesia sejak 2016 CATCHPLAY+ menawarkan pengalaman pengguna yang unik serta berbagai konten premium, seperti film blockbuster Hollywood, film independen, dan serial drama favorit.”

“Kehadiran layanan CATCHPLAY+ akan memberikan kepuasan maksimal bagi pelanggan keluarga Indonesia dalam memanfaatkan koneksi WiFi rumah super cepat yang nyata andalnya dari Indosat HiFi.”

Kolaborasi ini diharapkan akan memberikan pengalaman digital yang unik bagi pelanggan yang tentunya akan berkontribusi penting bagi pertumbuhan bisnis kedua belah pihak.

Dhini W Prayogo, Country Manager CATCHPLAY+ Indonesia menambahkan, pihaknya sangat antusias untuk bekerja sama dengan Indosat HiFi.

“Kolaborasi ini akan memberikan kemudahan akses maupun pengalaman terbaik bagi pelanggan Indosat HiFi saat menonton film blockbuster Hollywood terbaru dan konten unggulan CATCHPLAY+ lainnya.”

Indosat HiFi sendiri, merupakanLayanan internet berkecepatan tinggi yang didukung koneksi 100% fiber optic sehingga paling stabil dalam mengakses konten streaming.

Untuk berlangganan Indosat HiFi, masyarakat Indonesia bisa mengunjungi website hifi.ioh.co.id, call center di 30001515 atau menghubungi 101 untuk pelanggan IM3.

Selanjutnya, pelanggan yang ingin mengaktifkan bonus CATCHPLAY+ Lite 1 tahun dapat mengaktifkan melalui menu “Redeem Code” di aplikasi atau website CATCHPLAY+.