GadgetSquad.ID – Ingin dapat bonus Rp1,5 juta? Jika iya penawaran dari Zoomcar bisa kamu coba. Yup, Sejak eksis di Indonesia pada Maret 2022, Zoomcar telah menjadi andalan ratusan pemilik mobil (host) untuk mencari nafkah.

Kini tak hanya pemilik mobil, pelanggan Zoomcar juga bisa mendapatkan penghasilan. Bagaimana caranya?

Sejatinya, banyak keuntungan yang bisa didapat oleh pengguna Zoomcar. Selain promo diskon sebesar 25 persen untuk penggunaan pertama. Terbaru Zoomcar bagi-bagi bonus sampai Rp1,5 juta melalui referral program.

Nah program referral ini bisa kamu coba untuk mendapat bonus sampai Rp1,5 juta broo. Program referral Zoomcar pun cukup mudah. Hanya dengan membagikan kode kepada teman, saudara atau kerabat dekat untuk menggunakan aplikasi dan menyewa mobil.

Delly Nugraha, Country Head Zoomcar Indonesia, menuturkan, kode referral bisa dibagikan melalui berbagai media seperti whatsapp atau media social.

“Setiap teman Anda yang menggunakan kode referal Anda dan menyelesaikan booking dengan minimal 12 jam. Maka Anda akan mendapatkan bonus Z-kredit Rp1.500.000. Z-kredit dapat Anda gunakan untuk booking Anda berikutnya. Maksimal penggunaan Z-kredit yaitu Rp700.000 per booking,” ujar Delly Nugraha.

Sebelum mendapatkan penghasilan tambahan dari Zoomcar, berikut cara untuk mendapatkan kode referral di platform tersebut:

1. Download dan buka aplikasi Zoomcar
2. Klik garis tiga yang ada di samping kiri aplikasi
3. Klik Ajak dan Menangkan
4. Klik Copy Link kode referral. Ada juga opsi untuk langsung membagikan melalui WhatsApp
5. Share

Di Zoomcar, bepergian bisa sedikit bergaya karena bisa memilih mobil yang diinginkan. Lepas kunci atau tanpa supir. Mobil yang bisa disewa mulai dari Mitsubishi Xpander, Honda HRV, Innova sampai Alphard.

Selain tarif sewa mobil yang terjangkau, keuntungan lainnya adalah tidak ada deposit untuk penyewaan mobil, tidak ribet urusan serah terima kunci mobil karena membuka pintu kendaraan bisa dilakukan secara digital lewat aplikasi di HP, semuanya dilakukan tanpa tatap muka dengan pemilik mobil.

Mobil tinggal diambil di lokasi yang ditentukan oleh pemilik kendaraan. Jika ingin diantar dan dikembalikan sesuai dengan tempat yang kita inginkan dikenakan biaya berkisar Rp8.000 sampai Rp16.000 per kilometer untuk pick up and drop mobil