Kabar gembira untuk bagi anda para pecinta game Mobile Legend. ASUS Republic of Gamers (ROG) baru saja mengumumkan kolaborasi terbarunya yang menghadirkan ponsel gaming ROG Phone 6 bertema Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) edisi spesial yang terbatas. Kolaborasi tersebut bertujuan untuk memperingati kerjasama baru selama dua tahun antara ROG dan pengembang dan penerbit game internasional, MOONTON Games. Sekedar informasi, ROG akan menjadi sponsor resmi M5 World Championship yang akan datang.

ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition

ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition ini hadir dengan Bundling gift box eksklusif bertema Yu Zhong Mobile Legends Bang Bang yang terdiri dari beberapa item aksesoris spesial :MLBB Yu Zhong Devilcase, MLBB badge holder, Aero Case for Cooler 6 dan AeroActive Cooler 6 Fan. Tidak hanya itu, ketika menyalakan ASUS ROG MLBB M5 Special Edition ini, pengguna akan langsung disuguhkan dengan tema khusus edisi Yu Zhong Mobile Legends Bang Bang.

Jimmy Lin, Direktur Regional ASUS untuk Asia Tenggara menyampaikan “Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition di Indonesia. Ponsel ini adalah hasil kolaborasi kami dengan MOONTON Games dan merupakan upaya keras kami untuk menyajikan pengalaman gaming mobile terbaik kepada para penggemar setia Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia.

Selain memiliki desain unik bertemakan  karakter legendaris Yu Zhong, ponsel gaming ini juga menyuguhkan spesifikasi canggih yang diotaki oleh prosesor Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform. Untuk mendongkrak performa nya ASUS membekali ponsel gaming ini dengan besaran RAM 8GB berjenis LPDDR5 serta storage seluas 256GB.

Pada sektor layar, ponsel ini juga sudah dibekali dengan spesifikasi superior dengan menghadirkan refresh rate tinggi 165 Hz. Tak lupa kapasitas baterai monster 6000mAh memungkinkan penggunanya untuk bermain game berjam-jam. Hal yang paling menarik, kontrol AirTrigger 6 yang memudahkan penggunanya dan memberikan pengalaman yang berbeda layaknya bermain di perangkat konsol.

Harga & Ketersediaan

Bagi anda yang tertarik dengan ponsel gaming bertema ekslusif ini, ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition sudah tersedia mulai 27 Oktober 2023 lalu dengan harga Rp 8.499.000. Ponsel ini tersedia promo spesial dari tgl. 27 Oktober hingga 30 November 2023 yaitu untuk setiap pembelian ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition (8GB/256GB) akan mendapatkan hadiah eksklusif berupa kotak hadiah yang mencakup beberapa item aksesoris spesial bertemakan MLBB juga AeroActive Cooler 6, serta tambahan 1.000 Diamonds Mobile Legends dengan total value senilai Rp 2.000.000.

ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition dapat dibeli hanya di mitra penjualan resmi ASUS yaitu:  ERAFONE , ROG Store, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealers untuk pembelian offline, dan ASUS Online Store, Eraspace.com, Official Store – ASUS Mobile Indonesia di Tokopedia, atau di link ini untuk pembelian online. Info lengkap produk dapat dicek di link berikut: https://rog.asus.com/id/rog-phone-6-mlbb/.