GadgetSquad.ID – Setelah sempat absen lantaran pandemi, akhirnya gelaran realme Fan Festival kembali digelar secara offline. Di tahun ini ajang apresiasi dan tanda terima kasih kepada Fans pabrikan asal China itu, diberi label “realme 828 Fan Festival” dengan mengusung tema “Keep it Real”.

Jika tidak ada kendala, realme 828 Fan Festival akan berlangsung akhir pekan ini, tepatnya 28 Agustus di Jakarta. Berbagai aktivitas seru telah disiapkan realme kepada para fans yang diundang.

Berbagai kegiatan seru itu mulai dari realme Fans Performance, realme Fans Awards, Product Experience, Mini Talkshow, sampai Lucky Draw dan Games berhadiah menarik.

realme 828 Fan Festival menjadi sangat spesial dengan kehadiran langsung bintang tamu Iqbaal Ramadhan, Brand Ambassador realme Indonesia yang menjadi idola anak muda masa kini. Selain itu juga akan ada special performance dari Adit Insomnia & Angga Nggok dalam Tim Berkaraoke, serta Kiki Ucup.

Nah menyambut gelaran seru itu, bebagai aktitas pra even pun dilakukan, salah satunya tentu saja potongan harga berbagai produk andalan realme.

Tablet realme Pad mini menjadi salah satu produk yang ditawarkan dengan harga khusus. Tablet yang diklaim direspon baik oleh konsumen, bisa di preorder dengan potongan menarik.

Selama Flash Sale mulai tanggal 26 sampai 31 Agustus 2022, realme Pad mini WiFi only, ditawarkan Rp1.999.000 untuk varian memori 3GB+32GB, dan Rp2.499.000 untuk varian memori 4GB+64GB.

“Kami sangat bangga mengetahui realme Pad mini yang baru kami luncurkan pekan lalu dan dijual pekan ini telah menjadi sensasi di kalangan pencinta gadget Indonesia. realme telah menjadi popularizer smartphone dan AIoT berteknologi canggih dengan menghadirkan trendsetting design & trendsetting technology di setiap segmennya. Maka dari itu kami ingin berikan kejutan terakhir sebelum dimulainya realme 828 Fan Festival berupa ‘Surprise Offers’ ke pilihan produk smartphone favorit agar bisa lebih banyak lagi anak muda yang bergabung ke keluarga realme. Tak lupa juga prestasi lain yang realme dapatkan membantu kami agar lebih semangat lagi menghadirkan perangkat-perangkat hebat untuk anak muda Indonesia,” kata Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

Kejutan lain sebelum dimulainya perayaan realme 828 Fan Festival akhir pekan ini, sekaligus untuk membendung antusiasme yang tinggi dari para pencinta gadget di Indonesia, realme memberikan “Surprise Offer” berupa cashback Rp100 ribu untuk smartphone realme C31 dan realme C35 semua varian memori, serta potongan harga Rp200 ribu untuk smartphone realme 9 4G varian memori 8GB+128GB, yang berlaku mulai tanggal 28 Agustus sampai 19 September 2022.