GadgetSquad.ID – Buat kamu yang mau up-grade hape baru saat hari raya Idul Fitri nanti, pilihannya semakin beragam nih. Dari produk flagship, menengah, entry level, sampai hape layar lipat ikut meramaikan tren belanja Ramadan tahun ini.

Nah, buat kamu yang kebetulan ingin tampil beda saat hari raya dengan menggenggam hape lipat, ala Oppo Find N2 Flip ada kabar bagus nih. Oppo Find N2 Flip sudah tersedia secara online.

Tren belanja online yang meningkat jelang lebaran atau hari raya. Menjadi salah satu alasan Oppo Find N2 Flip, mulai dijual secara online di platfrom ecommerce.

Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, menuturkan, jika Oppo melihat perkembangan tren belanja online konsumen yang semakin meningkat dari tahun ke tahun.

“Karenanya Oppo memutuskan bekerja sama dengan e-commerce di Indonesia, untuk menjangkau konsumen premium di platform online lebih luas.

“Kerja sama ini dimulai dengan Lazada yang termasuk dalam lima e-commerce terbesar Indonesia. Oppo berharap dengan kerja sama ini, konsumen semakin mudah mendapatkan perangkat smartphone lipat andalan Oppo,” ujar Patrick.

Lebih lanjut perihal ketersediaan Oppo Find N2 Flip secara online melalui platform Lazada. Nantinya di platrom tersebut, akan dibuka pre-order Find N2 Flip pada 4-10 April 2023.

Pada exclusive early pre-order online ini konsumen akan mendapatkan total benefit senilai Rp 4 Juta, berupa layanan Oppo Premium Service, termasuk layanan Oppo Care+ selama satu tahun.

Perlindungannya berupa 1 tahun asuransi kerusakan atau asuransi garansi penggantian unit baru dan gratis dua kali penggantian anti gores original UV/AR setiap tahun dan Portable PU Case secara cuma-cuma.

Kartika, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia berkata, pihaknya senang sekali Lazada Indonesia dapat menjadi platform eCommerce eksklusif pertama yang ambil bagian dalam peluncuran Oppo Find N2 Flip yang sudah sangat ditunggu oleh konsumen setia Oppo.

“Di Periode 4 – 10 April nanti, konsumen setia OPPO dan juga konsumen setia Lazada di seluruh Indonesia akan dengan mudah mendapatkan kesempatan early pre order OPPO Find N2 Flip dengan nyaman melalui aplikasi Lazada di smartphone mereka masing-masing dan darimana pun mereka berada.”

Oppo Find N2 Flip diklaim menghadirkan era baru ketahanan smartphone lipat, terutama pada bagian engsel dengan New Generation Flexion Hinge.

Engsel terbaru ini juga menghadirkan fitur FlexForm Mode yang memberikan kebebasan sudut ketika mengambil foto.

Hadir dalam 2 pilihan warna menarik, Astral Black dan Moonlit Purple, Find N2 Flip menjadi smartphone flip dengan baterai terbesar saat ini 4300mAh dan pengisian daya tercepat 44W SUPERVOOCTM.