GadgetSquad.ID – Seri Oppo Reno8 T, sudah resmi memulai debutnya di Indonesia beberapa waktu lalu. Tak lama setelah diperkenalkan, Oppo sudah membuka preorder seri Reno8 T.

Jika melihat rekam jejaknya, keluarga Oppo Reno series di selalu berhasil mencuri perhatian konsumen di Indonesia. Bagaimana Oppo Reno8 T yang baru saja resmi menjadi keluarga terbaru Oppo?

Merujuk data hasil preorder yang diinfokan pihak Oppo Indonesia, respon konsumen terhadap Reno8 T terbilang memuaskan.

Meski baru diluncurkan 7 Februari lalu, keluarga dari seri Reno8 ini mencatatkan kenaikan angka pemesanan sebesar 17,7%, dibandingkan dengan suksesornya di periode yang sama.

Adapun daya tarik konsumen untuk membeli perangkat ini terletak pada kamera 100MP yang pertama kalinya dipasangkan pada Reno Series. Kamera ini dilengkapi dengan sensor kamera portrait 100MP.

Tak hanya unggulkan kamera utama dengan resolusi ultra besar, OPPO Reno8 T juga dilengkapi dengan Kamera selfie 32MP yang juga dilengkapi fitur Smart HDR untuk hasilkan foto selfie tampil lebih jernih dengan pencahayaan seimbang.

Hal lain yang membuat konsumen tertarik melakukan preorder Oppo Reno8 T, yakni berbagai bonus tambahan.

Oppo Reno8 T dijual perdana di Indonesia dengan harga Rp 4.899.000. Harga tersebut sudah termasuk keuntungan eksklusif berupa Oppo Enco Buds2, penawaran spesial.

Konsumen Oppo Reno8 T juga bisa menikmati berbagai keuntungan tambahan melalui aplikasi My OPPO seperti Ekstra 2.000 Poin My OPPO, Voucher diskon Rp 50.000 dari Bobobox Hotel, Voucher diskon Rp 75.000 dari Bobocabin, Voucher diskon Rp 40.000 dari lavojoy.

Ada juga Voucher diskon 50% hingga Rp 50.000 dari Makuku, Gratis Medical Facial Treatment senilai Rp 1,7 juta dari Skin+ Clinic, Voucher diskon hotel hingga Rp 500.000 dari Traveloka, dan Voucher diskon 30% dari YOU Beauty (Y.O.U).

Bersamaan dengan penjualan perdananya ini, OPPO juga turut memamerkan 108 foto portrait keluarga yang dibalut dalam pameran Portrait of Love yang diadakan di OPPO Gallery yang ada di Gandaria City dan Plaza Indonesia mulai tanggal 14 Februari 2023.

Buat kamu yang sudah jatuh hati dengan Oppo Reno8 T, cus langsung merapat ke situs, maupun gerai-gerai resmi terdekat!!

Duh jadi makin naksir dengan Oppo Reno8 T!