GadgetSquad.ID – Bakal ada jagoan baru dari realme. Yup, pabrikan yang mengklaim paling tau keinginan anak muda ini, bakal merilis realme 13, tepat 7 Agustus nanti.

Kehadiran realme 13 di Indonesia, diklaim akan menjawab harapan para anak muda
yang ingin menikmati pengalaman gaming bintang lima.

Sherry Dong, Head of Marketing realme Southeast Asia and South Asia, menuturkan, seiring perkembangan mobile gaming di Indonesia, kebutuhan terhadap perangkat smartphone yang mampu menghadirkan pengalaman gaming terbaik bagi para pengguna turut meningkat khususnya di kalangan anak muda.

“realme 13 akan secara resmi kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan tersebut, dengan membawa pengalaman gaming yang maksimal dan lengkap di segmen harga dua jutaan bagi para anak muda di Indonesia,” ujarnya.

Soal menu unggulan, pihak vendor mengadang ada 5 fitur andalan realme 13, yang bakal memberi pengalaman gaming bintang 5.

“Lima fitur unggulan yang akan kami hadirkan pada realme 13 merupakan jawaban terhadap kegelisahan yang kami dengar dari para anak muda saat menggunakan smartphone khususnya saat bermain game, meliputi lag, frame drop, layar yang kurang mulus, charging lama, sampai suhu bodi smartphone yang cepat panas saat bermain game,” lanjut Sherry.

Lebih lanjut, pengalaman Gaming Bintang Lima di realme 13 disokong melalui kehadiran dapur pacu powerfull yang dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 685.

Kemudian fitur unggulan lainnya, ada layar AMOLED Ultra-smooth 120Hz, pengisian daya cepat 67W, serta 4392mm² VC Cooling System.

realme 13 pun akan dilengkapi fitur GT Mode pertama, yang dihadirkan pada realme Number Series.

Ada pun fitur GT Mode, akan menggenapi 5 fitur unggulan realme 13 yang bakal memberi pengalaman gaming bintang 5.

Soal harga, realme 13 mendefinisikan ulang keandalan smartphone untuk mobile gaming di segmen harga dua jutaan.

Pre-order realme 13 sudah bisa dilakukan periode 3 – 9 Agustus 2024, eksklusif di realme offline store.

Selama pre-order bakal ada banyak bonus menarik, seperti kesempatan mendapat token Honor of Kings senilai hingga Rp2 juta dan masih banyak lagi.