GadgetSquad.ID – Awal tahun Polytron menambah seru pertarungan perangkat proyektor di Indonesia. Perkenalkan ini dia Polytron Smart Projector 120 Inch.

Sesuai namanya, perangkat ini merupakan proyektor pintar dengan fitur menarik. Smart projector ini memungkinkan pengguna menonton Youtube, Netflix dan lainnya langsung dari produknya.

Saat digunakan, perangkat ini bisa menghasilkan gambar resolusi full HD dengan gambar hingga 120 inch. Kualitas audionya tertanam built in speaker yang mendukung format Dolby.

Gregory Linardy, Product Specialist Polytron menuturkan projector ini tersedia dalam dua tipe dengan harga yang kompetitif, yaitu Cinemax Projector dengan tipe PLP 71 seharga Rp1 jutaan, dan Cinemax Smart Projector dengan nickname PLP 91 seharga Rp3 jutaan.

Keduanya merupakan perangkat elektronik projector untuk tampilan visual yang lebih imersif.

“Diluncurkan dalam dua tipe yaitu PLP 71 dan PLP 91, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan entertainment dan berbagai kebutuhan lain, seperti menonton film, menikmati musik, bermain game, presentasi dan simulasi, dan lain sebagainya.” kata Gregory menambahkan.

Lebih lanjut dijelaskan, bahwa keduanya memiliki segmen dan pasar yang berbeda. Oleh karena itu Cinemax Projector diluncurkan untuk melengkapi kebutuhan entertainment menyenangkan di rumah.

Untuk koneksi keduanya, hanya membutuhkan sambungan internet wifi sehingga berbagai visual dapat dinikmati dengan mudah dengan gambar yang lebih besar.

Sebagai pelengkap, keduanya telah disematkan koneksi USB input, dan HDMI, sedangkan untuk audio output-nya Polytron melengkapinya dengan satu koneksi kabel audio yang bisa ‘kawinkan’ dengan perangkat lainnya.

Dapatkan informasi mengenai projector ini melalui Instagram @polytron.auvi atau atau website polytron.co.id.