GadgetSquad.ID – Lini seri A memang memiliki daya tarik tersendiri yang membuatnya, selalu jadi salah satu produk jagoan dari Oppo. Sebagai salah satu lini andalan, Oppo kembali menambah line up seri A terbaru. Perkenalkan ini dia Oppo A98 5G.

Menjadi keluarga terbaru dari klam seri A, Oppo A98 5G hadir dengan berbagai daya pikat, diantaranya kapasitas baterai besar mencapai 5.000 mAh.

Baterai tersebut, mendukung pengisian cepat 67W SUPERVOOCTM, yang biasanya tertanam di hape flagship Oppo. Pengisian baterai 67W SUPERVOOCTM diklaim bisa mengisi baterai A98 5G dari kosong sampai 100% hanya 44 menit.

“Dengan Battery Health Engine ini bisa mempertahankan 1.600 siklus pengisian. Jika sehari sekali nge-charge, bisa empat tahun,” kata Baskoro Adiwiyono, Head of PR Oppo Indonesia.

Tak hanya baterai, hal lain yang tidak kalah mentereng di Oppo A98 5G, yakni di sektor peforma.

Hape ini punya performa mumpuni di kelasnya lantaran dibekali dapur pacu dengan RAM 8GB mendukung RAM Expansion, plus storage 256GB dan eksternal microSD hingga 1TB.

Area layar juga gak kalah ciamik, dimana hape ini dibekali display 6,72 inch dengan refresh rate 120Hz.

Berbicara fitur imaging, kamera utamanya punya resolusi 64MP, ditemani depth sensor 2MP dan kamera makro 2MP, serta kamera selfie 32MP.

Kamera di Oppo A98 5G dilengkapi berbagai fitur seperti Portrait Mode, AI Portrait Retouching, Selfie HDR, AI Color Portrait, dan banyak lagi.

Jika berminat, Oppo A98 5G tersedia dalam warna Biru Fantasi dan Hitam Elegan. Oppo A98 dibanderol Rp 4.899.000 yang dapat dipesan secara Pre-order mulai 14-21 September 2023.

Perangkat ini sudah dapat dipesan secara eksklusif daring di Shopee dan Oppo Online Store, sedangkan untuk pemesanan secara luring dapat melalui Oppo Store, Oppo Gallery, dan toko rekanan resmi Oppo di seluruh Indonesia