GadgetSquad.ID – Telkomsel kembali menghadirkan program menarik, bagi para pelanggan setianya. Kali ini operator terbesar di Indonesia itu, memperkenalkan peningkatan terbaru pada program loyalitas Telkomsel Prestige.

Apa saja yang menarik dari upgrade terbaru pada program loyalitas Telkomsel Prestige?

Peningkatan mencakup kartu ID digital yang baru untuk pelanggan, perluasan jaringan mitra yang memberi penawaran menarik seperti CGV, XXI, Grab, Pancious, Excelso, Solaria dan ragam merchant lainnya.

Ada juga akses ke Airport Lounge seperti Concordia Lounge dan Blue Sky Lounge. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan undangan khusus untuk acara hiburan bergengsi, seperti F1 Singapore hingga konser kelas internasional.

Benefit lainnya, pelanggan loyal Telkomsel Prestige akan mendapat pengalaman koneksi lebih stabil dan optimal di area dengan trafik tinggi, dapat antrian prioritas di pusat layanan, hingga Personal Assistant.

Baca juga : Biar Gak Kebobolan! Trik Pantau Kuota Internet Pakai MyTelkomsel Super App!!

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng mengatakan, Telkomsel terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi yang memberikan nilai lebih bagi pelanggan setia.

“Melalui peningkatan program Telkomsel Prestige, kami memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan layanan yang tidak hanya unggul, tetapi juga sesuai dengan kebutuhan dan preferensi individu mereka.”

“Langkah ini juga selaras dengan semangat Indonesia yang menginspirasi Telkomsel dalam mendorong inovasi yang memberikan dampak besar bagi peningkatan pengalaman pelanggan melalui layanan Telkomsel,” terangnya.