Beri Efek Menenangkan, Acer Swift 3 Infinity 4 Rilis Varian “Ocean Blue”, Harganya?

GadgetSquad.ID – Kamu sedang cari laptop bertenaga dengan tampilan yang memanjakan mata? Jika iya, perangkat Acer Swift 3 Infinity 4 bisa dijadikan kandidat.

Kenapa harus memilih Acer Swift 3 Infinity 4?

Karena  Acer secara resmi memperkenakan laptop Swift 3 Infinity 4 dengan pilihan warna terbaru, yakni ocean blue. Varian baru ini melengkapi warna lain yang sudah lebih dulu tersedia, seperti pure silver, red berry, dan steam blue.

Kehadiran warna baru ini tidak lepas dari kondisi pandemi yang membuat banyak orang jenuh dan bosan. Karenanya, Acer menawarkan varian warna baru yang bisa mengurangi perasaan tersebut.

Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia, berharap, warna baru Ocean Blue, bisa membuat penggunanya merasakan kenyamanan untuk bekerja di mana saja dan kapan saja tanpa hambatan, khususnya di masa sekarang ini.

Dibeberkan lebih lanjut, warna biru dipilih sebagian varian warna baru untuk Swift 3 Infinity 4, sebab berdasarkan survei, warna biru menjadi salah satu pilihan yang diminati dan dianggap memiliki efek menenangkan.

“Kami ingin menciptakan varian warna yang memberikan efek rileks dan menenangkan. Selain itu, kami juga ingin memberikan positive vibes sehingga menggabungkannya dengan warna netral, yakni silver,” tutur Fransisca lebih lanjut.

Soal spesifikasi, Swift 3 Infinity 4 hadir dengan sertifikasi Intel Evo yang menjanjikan performa andal. Selain itu, laptop ini juga tampil ringan sekaligus tipis dengan bobot hanya 1,2kg dan ketebalan 15,9mm.

Laptop ini hadir dengan layar IPS berukuran 14 inci Full HD dan sudah mendukung color gamut 100 persen sRGB. Swift 3 Infinity 4 hadir dalam dua konfigurasi prosesor, yakni Intel Core i5 atau Intel Core i7 generasi kesebelas.

Performa laptop ini ditunjang dengan Intel Iris Xe Graphic, RAM 16GBm, dan SSD 512 Gen4. Acer juga mengklaim daya tahan baterai laptop ini 16 jam.

Acer Swift 3 Infinity 4 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 12.499.000. Dalam setiap pembeliannya, konsumen sudah mendapatkan Microsoft Office Home and Student 2019 senilai Rp 1.799.000.