GadgetSquad.ID – Pengiat gaming di Tanah Air, terima mereka yang jago bertarung gim Dota 2 dan Valorant, dipastikan akan bersaing sengit digelaran Indonesia Series: Road to Asia Pacific Predator League 2025.

Seperti diketahui, dalam waktu dekat ajang Indonesia Series: Road to Asia Pacific Predator League 2025, akan segera dimulai. Besarnya apresiasi pencinta gaming, membuat ajang tersebut dinanti para gamer di Tanah Air.

Jika melihat skala lombanya, ajang ini terbilang besar. Lalu bagaimana cuan yang bakal didapat para juara?

Dari keterangan yang didapat, ajang tersebut akan menyediakan total hadia mencapai Rp 225 juta.

Renaldy Felani, Marketing Communication Manager Acer Indonesia, menjelaskan, hadiah tersebut pertama didistribusikan untuk roadshow di 10 kota.

Masing-masing lokasi disiapkan total hadiah Rp 4 juta dan tiket masuk online qualifier.

“Ini yang buat Valorant ya. Terus fase kedua di online qualifier, itu kita kasih hadiahnya total Rp 20 juta. Kalau untuk yang grand final kita kasih sekitar 95 juta,” terang Renaldy.

Renaldy melanjutkan, untuk pertandingan. Dota 2, total hadiahnya Rp 60 juta. Nantinya saat fase pertama yaitu online qualifier, pihaknya menawarkan total hadiah kurang lebih Rp 20 juta untuk juara satu, dua, tiga, dan empat.

“Lalu di grand final, first place dan second place itu totalnya Rp 40 juta, Rp 25 Juta (juara 1) dan Rp 15 juta (juara 2),” ungkap Renaldy lebih lanjut.

Tak hanya itu, nantinya masing-masing juara akan terbang ke Malaysia untuk mewakili Indonesia. Mereka akan berhadapan dengan tim-tim hebat dari 14 negara yang berpartisipasi.

Renaldy mengungkapkan bahwa apresiasi financial di Asia Pacific Predator League 2025 lebih besar, dengan totalnya bisa mencapai Rp 6 miliar.

Bagi gamer Dota 2 dan Valorant yang ingin ikut kualifikasi, bisa langsung daftar sekarang juga melalui situs resmi Predator League karena Acer Indonesia sudah membuka pendaftarannya

Untuk game Valorant, pendaftarannya telah dibuka sejak 13 September – 17 Oktober 2024. Sedangkan untuk nomor pertandingan Dota 2, pendaftarannya dibuka mulai 1 – 20 Oktober 2024.