GadgetSquad.ID – Blibli kembali menambah gerai retail offline. Bertempat di Kuningan City Mall, Jakarta, gerai offline Blibli tersebut berlabel “hello” dan fokus menjadi Apple Authorised Reseller.

Selain di Kuningan City Mall, dalam waktu bersamaan gerai serupa juga resmi beroperasi di Transpark Mall Bintaro, Mall Lippo Cikarang dan Uptown Mall BSB City Semarang.

Wisnu Iskandar, CEO of Blibli OMG, menuturkan kehadiran hello menjawab tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap berbagai produk Apple. Apalagi menurutnya, bulan Ramadan kerap menjadi momen yang dipilih pelanggan untuk membeli gadget terbaru.

Lebih jauh Wisnu menjelaskan, kalau hello Store akan memberikan beragam nilai tambah yang menguntungkan pelanggan. Dirinya menyebutkan setidaknya ada tiga core value yang berkaitan dengan hal tersebut.

“hello siap memberikan pengalaman belanja terlengkap dan terbaik yang mengedepankan 3 poin utama yakni service, assurance dan quality di setiap touch point pelanggan,” jelas Wisnu.

Wisnu meneruskan, untuk sementara ini berkaitan dengan peresmian buka toko, belum ada penawaran spesial. Cuma dalam dua hari ke depan, pelanggan bakal disajikan promo menarik di beberapa event yang akan diselenggarakan.

“Promosi pasti ada. Kita nanti bakal ada Apple Brand Day, dari tanggal 1-4 April. Nanti Kita juga bakal bikin expo menjelang Ramadan, Hello Expo gitu ya. Nanti kita bakal bikin banyak promosi tentunya,” kata Wisnu.