GadgetSquad.ID – Sesuai dengan urutan, Galaxy Note 20 diprediksi akan menjadi smartphone flagship terbaru Samsung selanjutnya, yang bakal segera rilis.

Berkaca dari peluncuran Note 10 pada Agustus tahun lalu, besar kemungkinan perusahaan akan mengumumkan Note 20 seri pada waktu bulan yang sama tahun ini

Namun semua bisa saja berubah, lantaran adanya pandemi Corona. Di sisi lain, pandemi Covid-19, tidak menghalangin rumor seputar spesifikasi Galaxy Note 20.

Terbaru, dilansir GSM Arena beredar informasi anyar tentang salah satu seri Galaxy Note 20, yakni tipe Note 20 Plus. Disebutkan jika Samsung Galaxy Note 20 Plus, sudah dibekali teknologi 5G.

Laman yang sama, menyebutkan dengan kode nama SM-N986U, beberapa informasi tentang Galaxy Note 20 Plus 5G, juga muncul di Geekbench.

Informasi tersebut seperti, smartphone ini akan langsung beroperasi menggunakan Android 10 dan dilengkapi dengan RAM 8GB, tetapi ada kemungkinan Samsung juga menyediakan opsi RAM 12GB untuk Galaxy Note 20 Plus 5G ini.

Adapun motherboard yang terdaftar memakai nama “kona”, yang diyakini adalah prosesor Snapdragon 865.

Namun, tidak menutup kemungkinan Samsung akan menggunakan prosesor yang belum diumumkan oleh Qualcomm, yakni Snapdragon 865+. Sayang, masih belum ada kabar dari Samsung tentang seri Galaxy Note 20 ini.