GadgetSquad.ID – Perlahan popularitas hape lipat yang semakin meningkat. Tak mau kehilangan momentum, Samsung sebagai salah satu pelopor smartphone lipat sedang menyiapkan varian Galaxy Z Flip5.

Dari kabar yang beredar di dunia Maya, Samsung Galaxy Z Flip5, rumornya akan membawa banyak perubahan, salah satunya di sektor layar yang bakal lebih besar. Rumor itu tentu membuat, persaingan smartphone lipat semakin seru.

Teranyar sebuah foto yang beredar di dunia internet, membocorkan aksesoris casing untuk Samsung Galaxy Z Flip5. Foto casing untuk Z Flip5 yang menegaskan kembali ukuran layar cover berukuran besar dengan bentuk unik.

Sebagaimana dilansir GSM Arena, display luar diprediksi berukuran 3,4 inci secara diagonal dan memiliki resolusi 720 x 748 piksel. Ukuran ini menawarkan banyak ruang untuk pintasan dan widget, menjadikan tampilan baru ini lebih fungsional daripada layar 1,9 inci pada Z Flip4

Sementara untuk spesifikasi lainnya, belum ada informasi terkait hardware yang bakal disematkan Samsung di dalamnya. Jika merujuk rumor sebelumnya di sisi hardware, Z Flip5 bakal membawa engsel baru yang jauh lebih rapat.

So sudah siap melanjut sensasi smartphone lipat, level selanjutnya.