GadgetSquad.id – Gambar 3D atau render computer-aided design (CAD) dari iPhone SE 2022 muncul secara online dan memberikan gambaran sekilas kepada para penggemar Apple tentang desain ponsel yang akan datang. Desain iPhone SE 3 yang ditampilkan dalam render sangat mirip dengan desain pendahulunya iPhone SE (2020) dan iPhone XR.

Perangkat ini terlihat menampilkan notch untuk FaceID di bagian depan. Di bagian belakang, smartphone terlihat mengusung kamera tunggal dan LED flash beserta logo Apple. Model iPhone SE 3 yang akan datang diharapkan akan ditenagai oleh chip Bionic A15 perusahaan. Namun, Apple belum mengumumkan apa pun mengenai iPhone SE 3. 

Render CAD iPhone SE 3 dibagikan oleh TenTechReview bekerja sama dengan pembocoran spesifikasi ponsel baru David Kowalski (@xleaks7). Seperti disebutkan, render yang bocor menunjukkan tampilan yang mirip dengan iPhone SE 2020, demikian dilaporkan Gadgets NDTV.

Render menunjukkan iPhone SE 3 dalam warna Putih. Ponsel terlihat menampilkan tombol TouchID. Sesuai bocoran, desain depan iPhone SE 3 identik dengan iPhone XR dengan notch dan bezel simetris. 

Sesuai bocoran, iPhone SE 3 akan berukuran 138,4 x 67.3 x 7,3 mm. Dikatakan memiliki ketebalan 8,2 mm dengan tonjolan kamera. Sesuai laporan, layarnya akan berukuran 131,3 x 60,2 mm. Handset kemudian dapat menampilkan layar 5,69 inci.

Seperti disebutkan, kamera belakang tunggal dan lampu kilat LED terlihat di bagian belakang bersama dengan logo Apple. Karena belum ada konfirmasi dari Apple tentang iPhone SE 3, informasi ini masih harus dipertimbangkan dan jangan terlalu dipercaya. Menurut bocoran sebelumnya, Apple iPhone SE 3 dikatakan menyertakan chip modem Qualcomm Snapdragon X60 5G juga dan diperkirakan akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun ini.