GadgetSquad.ID – Lineup Infinix bakal bertambah dalam waktu dekat. Bukan hape tapi tepat 27 Agustus nanti akan ada tablet berlabel Infinix XPAD.

Kehadiran XPAD tentu melengkapi ekosistem gadget yang dimiliki Infinix, yang sebelumnya sudah punya keluarga hape, TWS, Smart TV, laptop hingga smartwatch.

Head of Marketing Infinix Indonesia Sergio Ticoalu mengatakan, produk tablet perdana ini istimewa, karena Indonesia jadi salah satu pasar pertama tempat Infinix merilis XPAD.

“Infinix XPAD hadir dengan kombinasi spek untuk kebutuhan push rank tanpa batas dengan harga kompetitif, kami harap tablet ini bisa menjadi salah satu pilihan tablet paling kompetitif di kelasnya untuk fans Infinix di Indonesia,” kata Sergio

seperti apa spesifikasi tablet anyar ala Infinix ini?

Mengusung slogan “Layar Luas Push Rank Tanpa Batas”, sudah jelas jika Infinix XPAD membidik konsumen yang ingin nyaman nge-gim dengan perangkat berlayar lebar.

Infinix XPAD didukung fitur-fitur unggulan, mulai dari layar 11 inci FHD+ Super Bright Display.

Teknologi layar yang jernih, tentu sangat mendukung aktivitas pengguna mulai dari main game hingga bekerja.

Tablet ini dibekali dapur pacu dengan chipset Helio G99, yang diklaim mampu memberi performa dan pengalaman gaming tanpa lag.

Infinix XPAD juga didukung fitur Folax Voice Assistant yang diperkuat oleh ChatGPT. Ini memungkinkan pengguna menjalankan berbagai tugas dengan lebih efisien dan mudah.

Untuk meningkatkan pengalaman push rank, Infinix berkolaborasi dengan Garena Free Fire.

Kolaborasi tersebut mencakup optimalisasi perangkat oleh tim RnD Infinix untuk memastikan performa tablet tetap baik ketika main game mobile, terutama Free Fire.

Kerjasama itu bertujuan untuk meningkatkan kualitas pengalaman pengguna dan menegaskan komitmen Infinix terhadap inovasi teknologi dalam industri gaming.

Soal harga, sabar dulu broo semua akan terungkap 27 Agustus nanti!!!