GadgetSquad.ID – Selain produk yang berkualitas, komitmen sebuah vendor dalam membangun bisnisnya, juga terlihat dari ketersediaan layanan after sales. Komitmen tersebut dibuktikan oleh Dreame Technology.
Dreame Technology, merupakan merek yang bergerak di bisnis home appliance. Brand tersebut sudah menghadirkan berbagai perangkat rumah tangga dengan inovasi teknologi berkelas.
Kembali ke layanannya purna jual atau after sales. Dreame Technology resmi menghadirkan Brand Store ke-2 mereka. Toko tersebut berada di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.
Toko terbaru imi, tidak hanya digunakan untuk pengunjung mengakses produk, juga dirancang sebagai tempat edukasi, interaksi, serta pengalaman secara langsung agar pengunjung bisa merasakan kecanggihan produk Dreame.
Jessica, Marketing Manager Dreame Indonesia, menerangkan, waktu toko ini dibuka pihaknya berfikir bagaimana caranya agar orang bisa benar-benar merasakan langsung teknologi Dreame
“Kami ingin mereka datang, mencoba sendiri produknya, ngobrol dengan tim kami, dan pulang dengan solusi yang memang mereka butuhkan untuk rumahnya.”
Pada Brand Store ke-2 tersebut, pengunjung dapat mencoba secara langsung seluruh kategori produk Dreame mulai dari Wet and Dry Vacuum, Cordless Stick Vacuum, Robot Vacuum hingga High-speed Hair Dryer.
Tidak hanya itu, tim Dreame yang berada di store juga selalu siap membantu untuk memberikan konsultasi personal untuk menjawab secara spesifik kebutuhan
rumah tangga modern.
Bertepatan dengan pembukaan gerai, Dream juga mengumumkan telah berkolaborasi bersama M-Care untuk penambahan 36 Service Center di lokasi strategis penting di seluruh Indonesia.
Ekspansi ini mencakup Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Palembang, hingga kota di Kalimantan dan Sulawesi.
Tidak hanya itu, Layanan ini juga mencakup kota-kota lainnya seperti Bogor, Cianjur, Purwakarta, Depok, Garut, Sukabumi, Tasikmalaya, Mojokerto, Jombang, Klaten,
Cilacap, Kudus, Pekalongan, Banyumas, Kepulauan Riau, Jambi, dan Bengkulu.
Langkah yang diambil oleh Dreame Indonesia untuk memperkuat posisi mereka di industri teknologi rumah tangga dan memperluas cakupan layanan ini mencerminkan visinya tentang Indonesia sebagai pasar strategis dengan potensi pertumbuhan yang tinggi.