GadgetSquad.ID – Realme memang masih tergolong “anak baru” dalam percaturan bisnis ponsel di dunia, termasuk di Indonesia. Namun pencapai brand hp asal Tiongkok ini tidak bisa dianggap remeh.

Terbaru, setidaknya khusus pasar Indonesia, Realme sudah masuk lima besar vendor terlaris di Tanah Air. Informasi ini berdasarkan laporan lembaga riset pasar IDC untuk penjualan smartphone Indonesia per kuartal 2 2019.

Tak ayal pencapai tersebut, membuat Realme sebagai vendor baru yang berkembang sangat pesat.

Apakah Realme sudah puas dengan pencapai itu semua? Jawabannya tentu tidak.

Dalam ajang Realme Amazing Race yang digelar di Dunia Fantasi, Realme memastikan memboyong perangkat baru ke Indonesia dalam waktu dekat.

Krisva Angniesczca, Public Relations Manager Realme Indonesia, menuturkan dengan filosofi “Dare to Leap”, pihaknya bakal menambah seru pertarung hp di Tanah Air.

“Kami memastikan memboyong hp baru ke Indonesia. Hape tersebut sudah banyak menjadi pembicaraan lantaran kemampuan teknologi yang diusung,” tuturnya.

Lebih jauh Angnies membocorkan, jagoan baru Realme yang bakal hadir di Indonesia, salah satu senjata utamanya di sektor kamera.

“Hp terbaru tersebut, hadir dengan strategi
“Leap to Quad Camera”. Ini menjadi karya terbaru Realme, yang dijamin bakal menjadi
tololak ukur baru dalam fotografi smartphone,” terangnya.

Lebih jauh dari bocoran yang diperoleh, Quad-camera dari Realme akan menghadirkan resolusi ultra pada lensa utamanya, pengalaman ultra-makro yang optimal, super wide angle dan mode portrait yang.

Kira-kira Realme tipe apa yang bakal rilis di Indonesia dalam waktu dekat? Harap bersabar sedikit lagi, yang pasti semua akan terjawab dalam waktu dekat.