Samsung Galaxy M42 Terbaru Siap Rilis, Ini Bocoran Spesifikasinya

GadgetSquad – Platform sertifikasi 3C di Cina mengungkapkan kapasitas terukur baterai smartphone baru Samsung Galaxy M42 yakni 5.830 mAh yang menunjukkan bahwa ponsel itu memiliki daya 6.000 mAh. Baterai juga telah menerima sertifikasi DEKRA dan BIS, yang mengisyarakat akan dirilis di India juga.

Terungkap pada September bahwa Galaxy M42 akan datang dengan kamera utama 64 MP dan menawarkan pengguna dengan penyimpanan internal besar 128 GB. Karena Samsung dilaporkan mengembangkan perangkat lunaknya pada September, spekulasi yang muncul menyebutkan bahwa perangkat mungkin resmi sebelum akhir tahun ini, demikian dilaporkan Gizmochina, 17 November 2020.

Saat ini, tidak ada informasi lain yang tersedia tentang spesifikasi Galaxy M42. Namun, laporan terbaru mengungkapkan keberadaan setidaknya empat ponsel seri M yang akan dirilis Samsung. Ada ponsel entry-level Galaxy M02 yang kemungkinan akan resmi pada awal akhir bulan ini, Galaxy M12 terlihat dalam render CAD kemarin, juga sedang mengerjakan smartphone Galaxy M42 dan M62.

Dalam berita terkait, keterangan rahasia dari informan gadget populer OnLeaks membagikan gambar CAD dari Galaxy M12. Bocoran gambar mengungkapkan bahwa desain belakangnya akan mirip dengan Galaxy A42 5G.

Ponsel ini diharapkan hadir dengan fitur-fitur seperti layar berukuran 6,5 inci, punya empat kamera belakang, dan pemindai sidik jari di bagian samping. Sementara Galaxy M62, diperkirakan akan tiba dengan penyimpanan internal besar-besaran 256 GB .