GadgetSquad.id – Poco telah secara resmi mengonfirmasi desain M3 Pro 5G dan cocok dengan bocoran gambar 3D yang sudah terlihat seminggu yang lalu. Frame kameranya dibatasi ke sudut kiri atas alih-alih melintasi perangkat seperti pada model dasar M3. 

Sebagaimana dilaporkan GSM Arena, frame kamera belakang ini memiliki hasil akhir yang berbeda dari bagian belakang lainnya, yang membuatnya menonjol. Logo besar “POCO” juga menonjol dan perusahaan sangat bangga dengan desain ini sehingga memasukkan “desain oleh Poco” yang lebih kecil di bawahnya. 

Ketyika dilihat lebih dekat pada gambar, hape ini dipasang dengan kamera utama bersensor 48 MP, seperti pada model dasarnya yang sudah dirilis lebih dulu. Belum ada informasi tentang dua modul lainnya (pada model dasar dua lensa lainnya adalah modul 2 MP.

Namun, tampaknya pada model 5G ini akan ada beberapa perangkat keras tambahan di sini, kemungkinan sistem autofokus laser. Poco M3 Pro 5G juga akan berukuran tebal 8,92 mm.

Frame kameranya tampak hampir rata dengan bagian belakang. Ponsel ini akan memiliki berat 190g. Detail lainnya yang sebelumnya diungkapkan adalah termasuk layar 90 Hz berukuran 6,5 inci, resolusi 1080p +, baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat 18W, dan chipset Dimensity 700.

Ponsel ini kemungkinan besar adalah Redmi Note 10 5G yang di-rebranding, jadi pengguna dapat mengintipnya untuk melihat bagaimana spesifikasinya. Pengungkapan lengkap ditetapkan untuk Rabu besok, 19 Mei, itu akan disiarkan langsung pada siang hari GMT melalui media sosialnya.