GadgetSquad.ID – Tepat tanggal 19 September ini, realme bakal menambah line hape baru di Indonesia. Produk yang dimaksud adalah realme 13 Pro+ 5G.

realme 13 Pro+ 5G, merupakan varian terbaru dari keluarga realme 13 series. Kamera jadi salah daya tarik realme 13 Pro+ 5G. Kabarnya akan banyak update di sektor imaging.

Terlepas dari fitur kamera, sisi tampilan realme 13 Pro+ 5G ternyata gak kalah sexy sob. realme 13 Pro+ 5G sendiri akan tersedia dalam pilihan Monet Gold dan Emerald Green

Versi Emerald Green nampak mewah dengan bodi berbalut, premium vegan leather yang lembut seperti sutra, serta tak mudah terlihat kotor.

Varian Monet Gold juga gak kalah berkelas. Pihak vendor menggadang, desain hape ini seindah lukisan “Claude Monet” (Monet).

Monet sendiri adalah seorang maestro lukis, ia telah menciptakan 25 lukisan “Haystacks” sepanjang hidupnya dengan tujuan, menangkap momen cahaya dan pemandangan dari subjek yang sama pada waktu berbeda sepanjang hari dan musim.

Nah, realme memilih karya-karya paling ikonik, lalu mengaplikasikannya ke dalam desain realme 13 Pro+ 5G, menjadikannya sebuah karya seni yang dapat digenggam.

Pihak realme sendiri kabarnya kolaborasi dengan Museum of Fine Arts, Boston, untuk menghadirkan gaya Impresionis modern untuk generasi muda di realme 13 Pro+ 5G.

Keindahan seni di hape ini nampak jelas bodi belakang. Layak sebuah kanvas, bodi belakang realme 13 Pro+ 5G, terlukis tumpukan jerami emas telah diubah menjadi “Monet Gold.”

Mengambil inspirasi dari keindahan alam di karya seni Monet, Grainstack (Sunset), desain realme 13 Pro+ 5G mengadopsi permainan cahaya dan warna memukau.

Soal spesifikasi dari info yang didapat, selain kamera mumpuni. Fitur lain yang tertanam di realme 13 Pro+ 5G, akan berbanding lurus dengan keindahan desainnya.

Jadi sekarang sabar-sabar dulu ya, sampai tanggal 19 nanti.