GadgetSquad.ID – Sebuah kepercayaan penting diraih Oppo Indonesia. Yup, Oppo Indonesia mendapat kepercayaan merakit sendiri, hape Oppo Find N2 Flip untuk pasar Indonesia, di Tanah Air.

Keputusan Oppo global mempercayakan Oppo Indonesia, memproduksi Oppo Find N2 Flip di Tanah Air, jadi bukti betapa pentingnya pasar Indonesia. Oppo Find N2 Flip sendiri merupakan hape flagship dengan tingkat perakitan yang rumit, lantaran berkonsep layar lipat.

Dalam kunjungan GadgetSquad ke pabrik Oppo, dijelaskan bagaimana tingkat kerumitan berbeda, dalam merakit Oppo Find N2 Flip. Disebutkan, butuh kurang lebih 1 jam 30 menit, untuk memproduksi 1 unit Oppo Find N2 Flip.

Keseriusan pabrik Oppo dalam merakit Oppo Find N2 Flip di Indonesia, juga terlihat dari investasi alat serta sumber daya manusia terbaik yang disiapkan untuk memproduksi hape lipat berkelas itu.

Lebih jauh soal teknologi, Ponsel lipat ini hadir dengan teknologi engsel yang disebut ‘Flexion Hinge’ generasi terbaru. Desain engsel pada Find N2 Flip membuatnya lebih compact. HP tersebut juga hadir dengan layar pada cover dengan ukuran lebih besar.

Oppo Find N2 Flip juga dilengkapi dengan fitur FlexForm Mode untuk memberikan kebebasan bagi pengguna dalam memilih sudut saat ingin mengambil foto ataupun video.

Lebih jauh, ketahanan engsel dari Find N2 Flip ke level selanjutnya dengan sertifikasi dari TÜV Rhineland, di mana Oppo melakukan pengujian secara ekstrim terhadap engsel Find N2 Flip, yang mampu bertahan hingga 400.000 kali lipatan,

Percobaan 400.000 kali lipatan, setara dengan penggunaan lebih dari 10 tahun, dengan pembukaan dan penutupan layar sebanyak 100 kali dalam sehari.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen menyampaikan, pasar smartphone layar lipat atau foldable semakin meningkat dari tahun ke tahun. Melalui Oppo Find N2 Flip, pihaknya berupaya menghadirkan teknologi untuk memenuhi keinginan penggunanya, khususnya terkait hp lipat yang mengombinasikan keunggulan dari segi daya tahan dan desain.

“teknologi New Generation Flexion Hinge, smartphone ini menawarkan desain yang compact, fleksibel, dan tanpa celah engsel ketika ditutup, sehingga meminimalisir masuknya debu ke smartphone. Hal tersebut sekaligus menghadirkan pengalaman layar utama yang halus, menghilangkan kecemasan pengguna terhadap ketahanan maupun kenyamanan memaksimalkan sebuah hape lipat,” jelas Patrick.

“Antusiasme akan OPPO Find N2 Flip sangat tinggi, sehingga kami berupaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen premium Indonesia. Seluruh komponen perangkat Oppo Find N2 Flip juga sudah diproduksi di pabrik Oppo Indonesia, ini merupakan bentuk keseriusan Oppo terhadap market Indonesia dengan menghadirkan produksi smartphone flagship untuk pertama kalinya di tanah air sehingga kami dapat melayani konsumen dengan semakin baik lagi. Kami tidak sabar memperkenalkan Oppo Find N2 Flip kepada konsumen premium Indonesia,” tutup Patrick.”

Lalu kapan Oppo Find N2 rilis resmi di Indonesia? Tunggu saja tanggal mainnya dalam waktu dekat.