GadgetSquad.ID – Kerja kantoran terkadang membawa kebiasaan negatif bagi pelakunya. Yup, lantaran lebih sering kerja di dalam ruangan kamu jadi mager alias “males gerak”.

Dari kebiasaan mager itu, tak jarang bisa berpengaruh pada kebugaran para pekerja kantoran. Efeknya mereka bisa jadi lebih mudah sakit.

Padahal, banyak trik agar kamu tetap bugar, walau harus lebih banyak bekerja di balik meja kantor. Namun kembali lagi, semua tergantung dari niat kamu untuk tetap hidup sehat.

Merujuk fenomena itu, Garmin mengumumkan inisiatif wellness bertajuk #BeMoreBeHealthier yang bertujuan untuk menggugah pekerja kantoran yang lekat dengan gaya hidup mager menjadi Pejuang Wellness.

Inisiatif ini mendorong pekerja kantoran untuk merangkul pendekatan holistik terhadap kesehatan, menekankan pentingnya bergerak, nutrisi, dan tidur berkualitas.

Nutrisi yang tepat berperan penting dalam meningkatkan fokus, konsentrasi, dan mood. Tidur yang cukup dan berkualitas juga akan membantu mengelola stres dan meningkatkan energi mereka untuk menghadapi tantangan hari esok.

Mendukung gaya hidup sehat dan aktif pekerja kantoran serta masyarakat Indonesia, bertepatan dengan ulang tahun ke-35, Garmin memberikan diskon spesial untuk Venu 3 Series.

Garmin mengajak Anda untuk bergabung dalam perjalanan menuju gaya hidup yang lebih aktif. Venu 3 dan Venu 3S yang memiliki harga normal Rp 7,999,000 ditawarkan seharga Rp 6,560,000 selama periode promosi 13-22 September 2024.