Erajaya Active Lifestyle resmi meluncurkan drone terbarunya DJI Avata 2 yang memiliki perangkat pendukung terbaru yakni DJI Goggles 3 dan DJI RC Motion 3. Drone penerus dari DJI Avata yang diperkenalkan dua tahun lalu ini, mendapatkan sambutan yang antusias dari komunitas penerbang drone maupun pembuat konten karena kemampuannya dalam menghasilkan video dengan pendekatan yang berbeda dan berani. Melalui peningkatan yang dihadirkan, DJI Avata 2 akan menjadi idola baru bagi para penerbang drone yang ingin merasakan pengalaman terbang secara imersif.

Kualitas Video Ciamik

DJI Avata 2 hadir dengan sejumlah penyempurnaan pada sensor kamera Super Wide Angle 12 CMOS 1/1.3 inchi yang mampu menghasilkan video dengan resolusi hingga 4K/60fps serta dukungan mode warna D-Log M 10-bit yang akan merekam informasi warna untuk proses penyuntingan video. Lensa Super-Wide dengan sudut bidik hingga 155° memungkinkan penerbang drone untuk mengambil gambar dalam jarak dekat dan mendapatkan perspektif yang unik.

Stabilisasi yang Ditingkatkan

Video yang dihasilkan dari manuver udara DJI Avata 2 akan tetap terjaga kestabilannya berkat algoritma stabilisasi yang menjadi unggulan dari DJI yakni DJI RockSteady yang menstabilkan goncangan meski terbang dengan kecepatan tinggi atau kondisi berangin, serta DJI HorizonSteady yang mengunci gambar pada garis cakrawala meskipun drone berbelok tajam atau mengayun. Bahkan ketika dua fitur stabilisasi dinonaktifkan, DJI Avata 2 mendukung fitur Gyroflow yang membantu stabilisasi gambar di tahap penyuntingan video saat proses pascaproduksi.

Waktu Terbang Lebih Lama

Penerbang drone kini memiliki waktu lebih lama untuk menerbangkan DJI Avata 2 dan merekam aksi akrobatik mereka hingga 23 menit. Dukungan pengisian daya cepat Power Delivery (PD) memungkinkan drone ini bisa diisi dalam waktu singkat agar bisa segera terbang kembali. Two-Way Charging Hub memiliki fitur akumulasi daya untuk mentransfer daya yang tersisa dari beberapa baterai ke satu baterai yang memiliki daya paling tinggi untuk kebutuhan mendesak.

Jangkauan Jarak Jauh & Latensi Rendah

DJI memastikan dukungan teknologi transmisi video O4 ke DJI Avata 2 yang memiliki jarak transmisi video maksimum 13 kilometer dengan latensi rendah hingga 24 mdtk. Dengan demikian penerbang drone tidak lagi perlu khawatir dengan resiko gangguan koneksi yang muncul saat DJI Avata 2 mengudara.

DJI Goggles 3 dan DJI RC Motion 3

DJI Avata 2 hadir bersama dua perangkat yang melengkapi pengalaman menerbangkan drone yang imersif yakni DJI Goggles 3 dan DJI RC Motion 3. DJI Goggles 3 hadir dengan fitur diopter yang dapat disesuaikan, dua layar micro-OLED yang mendukung tampilan 10-bit dengan dukungan refresh rate hingga 100 Hz dan transmisi latensi ultra rendah.

DJI RC Motion 3 memungkinkan penerbang drone untuk mengeksekusi manuver akrobatik di udara dengan mudah sehingga mereka bisa menghasilkan rekaman video yang tidak terlupakan.

Harga & Ketersediaan

Bagi anda yang tertarik dengan drone terbaru besutan DJI ini, dibanderol dengan tiga opsi pembelian untuk DJI Avata 2 yakni drone only senilai Rp 6,980,000, paket DJI Avata 2 Fly More Combo (satu baterai) senilai Rp13,900,000 dan paket DJI Avata 2 Fly More Combo (tiga baterai) senilai Rp16,300,000.

DJI Avata 2 sudah bisa didapatkan di DJI Experience Store, Urban Republic, Erafone, iBox dan dealer resmi. Pembelian secara online juga dilayani di laman e-commerce eraspace, dan DJI Official Store di Tokopedia, Shopee dan Blibli.