GadgetSquad.ID – Pihak OPPO menginfokan jika OPPO Reno12 Series telah tercatat di laman resmi sertifikasi Postel Ditjen SDPPI Kominfo dan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN).

Itu artinya keluarga OPPO Reno 12 Series, akan mendarat di Tanah Air. Dari bocoran di laman SDPPI, disebutkan dua perangkat lolos sertifikasi, yaitu OPPO Reno12 Pro 5G dan Reno12 5G.

OPPO Reno12 Pro 5G terdaftar dengan nomor model CPH2629, sementara perangkat OPPO Reno12 5G terdaftar dengan nomor model CPH2625 di daftar Postel.

Di situs resmi TKDN, OPPO Reno12 Pro 5G mendapatkan nilai 36,35%, sedangkan untuk perangkat OPPO Reno12 5G memperoleh nilai 36,65%.

Soal spesifikasi, OPPO Reno 12 Series menawarkan kecerdasan buatan atau AI, sebagai salah satu daya tarik utamanya.

Reno12 Series diharapkan akan menetapkan standar baru untuk smartphone AI di tahun 2024. Berbagai peningkatan dan teknologi AI akan memberikan pengalaman AI terbaik kepada konsumen.

Melalui OPPO Reno12 Series, OPPO terus menunjukkan dedikasinya dalam mengembangkan teknologi yang tidak hanya sekadar memenuhi, tetapi juga melebihi harapan konsumen.

Jika sudah lolos sertifikasi, kapan doang duo OPPO Reno12 Series debut di Indonesia?

Sabar aja sob, dari pengalaman GadgetSquad, jika sudah lolos sertifikasi produk yang dimaksud bakal debut dalam waktu dekat.