GadgetSquad.id – Oppo diperkirakan akan merilis seri smartphone Reno7 akhir bulan ini. Jajarannya dikatakan mencakup tiga model yakni Reno7 SE, Reno7, dan Reno7 Pro. Beberapa informasi spesifikasinya sudah beredar secara online, dan kali ini sebuah gambar diduga model Reno7 Pro telah muncul.

Gambar bocoran menunjukkan bahwa ia memiliki layar dengan lubang punch hole yang ditempatkan di sudut kiri atas untuk kamera depan. Perbedaan utama dengan Reno7 Pro dibandingkan dengan Reno6 Pro adalah layarnya yang datar. Seperti diketahui, Reno6 Pro mengusung layar dengan tepi melengkung. Desain belakang ponsel belum terungkap. 

Laporan sebelumnya telah mengungkapkan informasi yang saling bertentangan tentang spesifikasi seri Reno7. Sebuah posting Weibo baru-baru ini oleh keterangan rahasia Digital Chat Station mengungkapkan bahwa Reno7 Pro dilengkapi dengan layar 90Hz dan ditenagai chipset Snapdragon 778G.

Ponsel ini kemungkinan akan menampilkan kamera belakang 64 MP dan baterai 4.500mAh. Perangkat ini kemungkinan akan membawa dukungan untuk pengisian cepat 60W. Handset ini memiliki ketebalan 7,6mm dan berat 185 gram. Saat ini, tidak ada kabar tentang harga perangkat. 

Keterangan rahasia juga membocorkan bahwa Reno7 memiliki chip Dimensity 900, kamera utama 64 MP, dan baterai 4.500mAh dengan pengisian cepat 33W. Ini mengukur ketebalan 7,45mm dan berat 171 gram. 

Keterangan rahasia juga memberikan beberapa informasi tentang Reno7 Pro Plus yang akan hadir dengan spesifikasi seperti Dimensity 1200-Max, kamera utama 50 MP, dan baterai 4.500mAh dengan pengisian cepat 65W. Perangkat ini memiliki ketebalan 7,45mm dan berat 180 gram.