GadgetSquad.ID – Gak hanya jago membuat jam pintar, Garmin juga piawai meracik perangkat yang bisa menjadi tandem mumpuni, buat penikmat olahraga golf. Yup, Garmin baru saja resmi merilis Approach Z30.

Garmin Approach Z30 merupakan range finder dengan teknologi pengukuran jarak secara presisi dan praktis, sehingga memudahkan para pegolf memperbaiki handicap mereka.

Hadirnya Approach Z30 tentu tak terlepas dari menjamurnya pencinta golf selama pandemi.

Fenomena “Pandemic Golfers” meningkatkan jumlah pegolf baru di Indonesia menjadi lebih dari 200 ribu pemain.

Senior Marcom Manager Garmin Indonesia, Chandrawidhi Desideriani, menuturkan, jika pegolf pasti akan menyukai Approach Z30 yang terintegrasi dengan mulus ke dalam ekosistem Garmin Golf.

“Anda tidak perlu lagi menebak jarak ke pin karena Z30 akan memberikan pengukuran yang cepat dan akurat, serta menampilkannya di smartwatch atau smartphone Anda yang kompatibel,” jelas Chandrawidhi.

“Perangkat ini juga sangat andal ketika digunakan sendiri tanpa terhubung ke ekosistem. Berkat kecepatannya dan akurasinya, Approach Z30 merupakan tambahan yang luar biasa untuk setiap pegolf,” imbuh Chandrawidhi lebih jauh.

Berbicara fitur, Garmin Approach Z30 menawarkan fitur berkelas seperti, plays like distance dan hazard view. Tak hanya itu, Garmin Approach Z30 juga menghadirkan fitur yang mampu beradaptasi di segala cuaca.

Fitur lainnya, Range finder ini juga menyediakan data analisa yang didasarkan pada GPS, sehingga mendapatkan informasi jelas untuk setiap hole bahkan ketika bermain di lapangan baru.

Soal harga, siapkan dana 6,9 juta, untuk mendapatkan Garmin Approach Z30, sebagai perangkat bantu yang menemani kamu bermain golf.