GadgetSquad.ID – Serius bidik Generasi-Z atau Gen-Z, Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand Tri menghadirkan paket baru. Yup, guna mendukung para Gen-Z tanpa membatasi aktivitas digitalnya, Tri merilis “HappyFlex”.

HappyFlex menjadi solusi dari Tri, kepada para Gen-Z yang biasanya dituntut untuk dapat memenuhi kebutuhan utama sambil tetap terhubung di dunia digital.

Saurabh Prakash, SVP Head of Marketing Tri menyampaikan, pihaknya melihat potensi yang besar dari Gen Z untuk berkembang dan sukses di dunia digital. Di tengah keterbatasan mereka, generasi ini harus tetap diberikan keleluasaan untuk dapat memenuhi gaya hidup digitalnya.

“Tri sebagai brand yang dekat dengan anak muda, terus mendukung aktivitas digital Gen Z, serta mendorong mereka untuk berkarya secara positif dan kreatif di dunia digital.”

“Hadirnya HappyFlex dapat menjadi sebuah inovasi dan solusi bagi Gen Z dimana mereka bisa mengatur kebutuhan dan tetap bisa berkreasi tanpa batas,” tutur Saurabh Prakash.

Apa yang menjadi daya tarik utama paket HappyFlex?

Mengusung tagline #SeenakAku, HappyFlex membebaskan pelanggan mengatur paket data yang mereka inginkan sesuai kebutuhan seperti mengatur kuota, masa aktif, dan harganya

HappyFlex menawarkan berbagai pilihan jumlah kuota dan masa aktif yang diinginkan mulai dari 1GB hingga 150GB, serta pilihan masa berlaku kuota 1 hari, 3 hari, 7 hari, dan 30 hari dengan harga mulai dari Rp4.000 saja.