GadgetSquad.ID – Pencapaian 15 juta pengguna tentu menjadi “milestone”, membanggakan bagi perjalanan realme di Indonesia. Nah, pencapaian tersebut dirayakan pabrikan asal China dengan gelaran realme 828 Fan Festival 2022.

Selain menjadi perayaan pencapain 15 juta pengguna, realme 828 Fan Festival 2022 juga menjadi bentuk terima kasih kepada para fans, yang selama ini sudah loyal mendukung realme di Tanah Air.

Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia menyampaikan, realme 828 Fan Festival 2022 merupakan wujud apresiasi perusahaan terhadap para pelanggan setianya di Tanah Air.

“Sesuai namanya, ini adalah bentuk apresiasi realme kepada fans yang telah membantu kami selama ini. Kami ingin mengajak mereka untuk bersenang-senang bersama idola mereka. realme 828 Fan Fest juga diselenggarakan untuk menandai jumlah pengguna realme yang sudah mencapai 15 juta di Indonesia,” ucap Michonne.

realme Fan Festival sendiri selama ini sudah menjadi gelaran rutin oleh realme. Di tahun keempat penyelenggaraannya, realme 828 Fan Fest kembali dilangsungkan secara offline setelah dua tahun sebelumnya digelar online akibat pandemi.

Nah, gelaran realme 828 Fan Festival 2022 yang berlangsung di kawasan SCBD akhir pekan lalu, berjalan sukses. Dahaga fans setia realme, akan sajian even berkualitas terpenuni.

Mengambil tema “Keep it Real”, pada realme 828 Fan Festival tahun 2022 ini, realme berhasil mengajak Fans untuk berani berekspresi menjadi versi terbaik dari diri mereka melalui musik.

Aktivitas-aktivitas seru berhasil memikat para realme Fans, seperti melalui penampilan para bintang tamu, realme Fans yang bertalenta, realme Fans Awards, Product Experience, Mini Talkshow, sampai Lucky Draw dan Games berhadiah menarik.

Dalam acara ini sendiri, realme mengajak 100 perwakilan realme community yang tersebar di seluruh Indonesia.

Acara realme 828 Fan Festival berjalan penuh keseruan dimana realme menghadirkan penyanyi Mahen sebagai bintang tamu kejutan.

Tidak hanya itu, seluruh realme Fans yang hadir juga ikut berkaraoke bersama brand ambassador realme Indonesia, Iqbaal Ramadhan dan Tim Berkaraoke yang kemudian menarik Michonne Wang ke atas panggung untuk bernyanyi lagu-lagu hits dari Indonesia dan mancanegara.

Ada pula special performance dari Ahmad Arif, seorang realme Fans Bali yang juga merupakan content creator di realme Fans Club Bali, singer, dan song writer.

Di realme 828 Fan Festival ini, realme juga memberikan award bagi para realme Fans sebagai tambahan bentuk apresiasi.

Beberapa kategori award yang bisa didapatkan oleh realme Fans antara lain Most Favorite City Leader, City Leader of The Year, The Most Outstanding Performance realme Fans, The Most Favorite Moderator, Moderator of The Year, realme Fans Club of The Year, The Most Favorite Content Creator, Creative Content Creator of The Year.

Tahun jumpa di realme Fan Festival berikutnya!!