GadgetSquad.id – OPPO Indonesia resmi mengumumkan penjualan perdana perangkat Reno12 5G varian RAM 12GB dan ROM 512GB secara eksklusif tersedia di erafone. Perangkat ini hanya tersedia di toko-toko retail Erajaya seperti erafone, Urban Republic, Erablue, serta di channel online di Eraspace.com.

Promo menarik dari OPPO Reno12 5G.

OPPO Reno12 5G hanya tersedia 6000 unit saja, varian ini menjadi perangkat limited edition yang sangat dinanti oleh konsumen. OPPO Reno12 5G varian 12GB/512GB menawarkan kapasitas ROM yang dua kali lebih besar dari standar industri.

Perangkat terbaru OPPO ini ditenagai oleh chipset terbaru MediaTek Dimensity 7300-Energy. Sinyal yang lancar dan stabil dengan AI LinkBoost, baterai kapasitas besar 5000mAH dengan Battery Health Engine dan efisiensi energi yang lebih baik. Selain itu, ketahanan All-round Armour yang membuat perangkat tahan lama meski digunakan untuk jangka waktu yang lama.

Baca Juga: OPPO Reno12 Series 5G Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Dibanderol dengan harga resmi Rp7.999.000, konsumen juga dapat menikmati berbagai penawaran menarik yang bisa dinikmat. Promo yang ditawarkan meliputi program trade-in, cashback bank, PWP (Purchase with Purchase), leasing financing, hingga promo dari operator. Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan gift dan poin eksklusif yang dapat ditukarkan di member Erajaya Group.

Noraebang Seru di OPPO Experience Store Erafone District Complex PIK

Sebagai bentuk kolaborasi OPPO bersama BSS SEVENTEEN, OPPO juga memeriahkan acara penjualan perdana perangkat eksklusif Reno12 5G varian 12GB/512GB dengan menghadirkan OPPO x BSS SEVENTEEN Noraebang bersama Seoultify.

Seluruh pengunjung juga dapat memenangkan BSS Silver Limited Edition Box dan Standee para personil BSS SEVENTEEN dengan mengikuti aktivitas di sosial media.